Mourinho: Kontrak Saya Masih Tiga Tahun

Sabtu, 18 Mei 2013 – 10:49 WIB
MADRID - Tidak adanya satupun gelar yang diraih Real Madrid musim ini membuat posisi pelatih Jose Mourinho bakal semakin panas. Pelatih berjuluk The Special One tersebut diprediksi bakal ditendang akhir musim nanti.

Meski begitu, Mourinho ogah mengomentari berbagai prediksi tersebut. Pria Portugal itu memang mengakui bahwa dirinya gagal memenuhi ekspektasi pemilik Madrid musim ini.

Namun, seperti biasanya, Mourinho selalu memiliki alasan untuk mengelak. Menurutnya, perjalanannya bersama Madrid tidaklah buruk. Dia menilai prestasi Madrid selama ditukanginya terbilang bagus.

"Musim ini kami memang gagal total. Namun, kami sukses di dua musim pertama," terang Mourinho setelah pertandingan seperti dilansir situs resmi Madrid.

Kesuksesan itulah yang membuat Mourinho enggan berspekulasi mengenai masa depannya. Meski terus dikaitkan dengan Chelsea, Mourinho memilih tetap bungkam.

"Saya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi dengan Madrid. Saya belum berbicara dengan presiden klub mengenai masa depan saya," tambah mantan pelatih Chelsea tersebut.

Musim ini perjalanan Mourinho memang seolah berada di titik nadir. Untuk kali pertama sejak 2002, dia gagal memberikan tropi juara bagi klub yang dinahkodainya. Di Liga Spanyol, mereka kalah bersaing dengan Barcelona.

Sementara, di Liga Champions, mereka hanya bisa bertahan hingga fase semifinal. Madrid pun harus merelakan lemarinya kosong piala di musim ini. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Kena Kartu Merah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler