Mourinho Makin Yakin Bakal Ada El Clasico

Kamis, 05 April 2012 – 08:38 WIB

MADRID - Meski harus melawan raksasa Jerman, Bayern Munchen pada semifinal Liga Cahmpions, namun pelatih Real Madrid Jose Mourinho optimis bisa melenggang ke babak final. Di laga puncak itu, Mou -sapaan Mourinho- meramalkan anak asuhannya akan bertemu dengan rival abadi mereka di La Liga, FC Barcelona.

"Bayern akan menjadi semifinal yang hebat. FC Barcelona akan lolos  ke final. Sementara laga Real Madrid dan Bayern München akan lebih sengit,’’ ujar Mourinho usail laga melawan Apoel di Madrid, Kamis  (5/4) dini hari tadi atau Rabu (4/4) malam waktu setempat seperti dikutip situs resmi UEFA.

Madrid sendiri melenggang mudah ke Semi Final Liga Champion setelah menggulung wakil Siprus, Apoel Nicosia, dengan skor agregat 8:2. Sementara  Bayern Muncen lebih dulu meraih tiket semifinal setelah mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Olympique de  Marseille.
 
Sementara itu terkait laga melawan Apoel, Mourinho yang juga dijuluki The Special One mengaku gembira dengan hasil yang diraih. Terlebih, hasil ini sudah diprediksikan sebelumnya, mengingat anak asuhnya telah unggul 3:0 di laga perdana.

"Kami tahu ini menjadi hal mustahil bagi Apoel untuk datang kemari dan mengalahkan  kami 4:1 untuk lolos (ke semifinal), itu tak mudah’’ imbuhnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lima Pemain Susul Marcio


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler