Mourinho: Ozil tak Bisa Dihentikan

Minggu, 22 Desember 2013 – 19:25 WIB
Mesut Ozil. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Keberadaan Mesut Ozil di Arsenal menjadi perhatian serius pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One tersebut sangat mewaspadai performa Ozil ketika Chelsea bentrok kontra Arsenal di Emirates Stadium, Selasa (24/12) lusa.

Menurut Mourinho, Ozil merupakan pemain dengan visi yang luar biasa. Playmaker asal Jerman tersebut sanggup menghadirkan sesuatu yang buruk bagi pertahanan lawan. Mourinho sangat paham dengan karakter yang dimiliki Ozil.

BACA JUGA: Nil Maizar dan Aji Santoso Kandidat Pengganti RD

Sebab, mereka pernah tiga tahun berkolaborasi di Madrid. Tak heran, Mourinho cukup jeri ketika membawa anak asuhnya melawat ke kandang Arsenal nanti. Para pemain Chelsea diyakini bakal kerepotan menghentikan sepak terjang Ozil.

“Saya tahu cara untuk menghentikannya dalam 90 menit. Namun, sangat mustahil untuk menghentikan aksinya selama pertandingan,” terang Mourinho dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, Minggu (22/12).

BACA JUGA: Wenger Desak Aturan Gol Tandang Dihapuskan

Menurut mantan pelatih Inter Milan tersebut, Ozil menjadi kunci kebangkitan Arsenal musim ini. Dengan keberadaan Ozil di lini tengah, Arsenal dianggap memiliki keseimbangan permainan yang sangat bagus.

“Dia adalah pemain yang sangat fenomenal. Dia merupakan salah satu pemain yang ingin Anda beli untuk melengkapi puzzle di tim. Saya tahu kekuatannya. Saya tak yakin kami bisa menghentikannya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Vettel Nilai Perubahan Regulasi Untungkan Red Bull

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferrari Terkesan Sikap Kimi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler