Mourinho Pasti Pergi Musim Depan

Jumat, 19 April 2013 – 02:35 WIB
CANILLAS - Teka-teki mengenai nasib pelatih Real Madrid musim mendatang kian terang. Pelatih yang berjuluk The Only One tersebut mengatakan tak akan bertahan di Madrid. Artinya, ini adalah tahun terakhir bagi pelatih asal Portugal tersebut untuk menukangi Madrid.

jpnn.com - Hal itu disampaikan Mourinho kepada jajaran pelatih Canillas. Canillas merupakan tempat bagi anak Mourinho bermain. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Mourinho mengenai masa depannya di klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

“Mourinho mengatakan pada kami bahwa musim depan dia tidak akan berada di Madrid. Jika Mourinho pergi, sepakbola Spanyol akan kehilangan sebuah hal yang sangat besar. Saya harap Florentino Perez bisa menahannya,” terang presiden Canillas Manuel Alvarez kepada Punto Pelota.

BACA JUGA: Digagalkan Karlovic

Bukan kali ini saja Mourinho diisukan bakal hengkang ke klub lain musim depan. Sejak awal musim ini, teka-teki mengenai nasib mantan pelatih Inter Milan tersebut memang misterius. Banyak pihak yang dianggap tak suka dengan gaya kepemimpinannya, meski banyak pula pihak yang menyenangi racikan Mourinho.

Jika Mourinho pergi, dia tidak akan kesulitan mendapatkan klub baru. Sebab, banyak klub sudah antre untuk menggunakan jasanya. Dua klub yang paling santer diberitakan akan menggunakan jasa mantan pelatih FC Porto tersebut ialah Chelsea dan Paris St Germain. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Berharap FA Cup Selamatkan Muka City

BACA JUGA: Ditunjuk Besut Timnas, Jacksen Fokus ke Persipura

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Blanco Ditawari jadi Pelatih Timnas U-19


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler