Mourinho Tegaskan Chelsea Siap Tempur Lawan Burnley

Senin, 11 Agustus 2014 – 13:28 WIB
Jose Mourinho. Getty images

jpnn.com - LONDON - Juru Taktik Chelsea Jose Mourinho menegaskan timnya dalam kondisi sipa tempur melawan Burnley, dalam partai perdana mereka di English Premier League (EPL), akhir pekan ini.

Chelsea disebut Mourinho dalam kondisi enjoy, happy dan fit usai memenangi laga ujicoba melawan Ferencvaros. The Blues menang 2-1 di laga itu.

BACA JUGA: Wenger Menebar Ancaman

"Memang cukup sulit melakoni pramusim, karena tidak semua pemain langsung bergabung. Andre Schurrle, Oscar, Ramires dan Willian telat bergabung. Namun saya tidak khawatir dengan itu. Langkah demi langkah sudah kami lalui, kami optimis menyongsong musim baru," kata Mourinho di situs resmi klub, Senin (11/8).

"Akhirnya, dalam minggu terakhir ini kami sudah bersama-sama semua pemain, memang tidak semua orang siap. Misalnya, (Branislav) Ivanovic baru berlatih selama satu bulan, Schurrle baru lima hari, sehingga ada perbedaan besar dengan pemain lain. Kami harus bermain pertama pertandingan liga akhir pekan, dan kami akan siap untuk itu," pungkas Mourinho. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Bos Milan Ingin Inzaghi Samai Rekor Sir Alex Ferguson

BACA JUGA: Tumbangkan Venus, Radwanska Jawara Rogers Cup 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fiorentina Hancurkan Malaga 2-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler