Moyes Sebut MU Tepat Pilih Dirinya

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 12:34 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United di bawah kendali David Moyes masih tertatih-tatih di Premier League. Saat ini, MU terdampar di urutan ke-12 dengan tujuh poin dari enam laga yang sudah dilakoni.

Itu adalah start terburuk Setan Merah, julukan MU dalam 24 musim terakhir. Tak heran, fans mulai mencemooh Moyes karena dianggap belum layak mengarsiteki tim sekelas MU. Namun, Moyes tetap santai.

BACA JUGA: Madrid tak Rindukan Mesut Oezil

Mantan pelatih Everton tersebut mengatakan, MU memiliki peluang sangat besar untuk memperbaiki performanya. Meski terseok-seok di awal musim, Moyes optimistis MU akan melesat di akhir kompetisi nanti. Moyes juga menilai manajemen MU tak salah menunjuk dirinya sebagai juru racik tim.

"Saya yakin MU sudah menunjuk orang yang tepat untuk pekerjaaan ini. Sir Alex juga termasuk orang yang berpengaruh dalam proses ini," terang Moyes sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (4/10).

BACA JUGA: Ibrahimovic Ingin Jadi Tandem Rooney

Menurut Moyes, para pemain MU sudah tahu dengan apa yang mesti dilakukan. Karena itu, pelatih asal Skotlandia tersebut tak ragu tentang masa depan Setan Merah.

"Mereka adalah pemain yang bagus. Mereka tahu standar yang ada di MU. Kami akan bekerja bersama-sama untuk mendapatkan sukses. Ini adalah musim yang panjang," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mercedes Tak Hanya Ganggu Vettel

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wisnu Yuli Mentok di 16 Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler