Mr James Tawarkan Jakarta Million Dollar View di Kawasan Senopati

Minggu, 30 Juli 2023 – 10:00 WIB
Mr James Tawarkan Jakarta Million Dollar View di Kawasan Senopati. Foto: dok. Mr James

jpnn.com, JAKARTA - Kawasan Senopati atau disebut Senoparty oleh anak anak Jakarta Selatan (Jaksel), punya segudang tempat hiburan yang menawarkan beragam konsep.

Mulai dari resto, lounge, club, dan speakeasy bar yang berdampingan di sepanjang jalan Senopati hingga Suryo.

BACA JUGA: Unik, Di Restoran Berkonsep Irish Ini Bisa Makan Sambil Melihat Burung

Salah satu destinasi bagi pencari hiburan di Jaksel, adalah Mr. James Private Dining Room & Lounge yang didirikan oleh Sandi Pranata dan Yudi Hartoyo.

Kesan mewah, eksklusif, dan elegan melekat pada tempat hiburan satu ini. Tampilan luar tangga berlapis karpet merah selayaknya penyambutan untuk para bintang.

BACA JUGA: Restoran Favorit Pejabat di Labuan Bajo, Keluarga Presiden Jokowi Pernah Mampir

Tamu akan disambut dengan hangat di area Lounge di lantai dasar, sebelum memasuki area Private Dining. Mr. James punya 7 ruangan dengan beda kelas, yaitu Diamond (Standard), Spectre (Standard), Thunderball (VIP), Skyfall (VIP), Golden Eye (VVIP), Golden Gun (VVIP), dan Golden James (Penthouse).

Kemewahan yang ditawarkan, tercermin di fasilitas dan salah satunya ada di lantai paling atas atau Penthouse.

BACA JUGA: Rekomendasi Resto Alam Dengan Wahana Terlengkap dan Ramah Anak di Sentul

Dalam private dining terdiri dari area karaoke dengan sofa mewah yang nyaman, big screen, tata suara terbaik dan akan membuat tamu bisa bernyanyi dengan kualitas sound panggung.

Lalu, ada area Bar untuk menikmati minuman premium dan Jacuzzi Tub Exclusive, serta Fine Dining Table Luxury Top Marmer.

Satu elemen penting adalah area balkon dengan pemandangan ke arah kawasan SCBD-Senopati. Di salah satu sudut balkon juga disiapkan area khusus untuk BBQ.

"Visi kami adalah A Home Away From Home, yaitu ingin menjadikan Mr. James adalah rumah kedua bagi para tamu. Lalu Kami juga menawarkan kemewahan selayaknya di sebuah rumah mewah," kata Sandi Pranata, Divisi Marketing Mr. James dalam keterangannya, Minggu (30/7).

Menurut Sandi, Mr. James memiliki balkon berbeda dengan pemandangan yang disebut Jakarta Million Dollar View.

"Kami sangat memikirkan detail tata suara di semua ruangan dan menghadirkan sound system terbaik dan berkualitas," tuturnya.

Menurut Sandi, berbagai fasilitas itu yang menjadikan Mr. James sebagai Private Dining termewah di Jakarta. Dari mulai Romantic Dinner, Private Party atau acara spesial lainnya yang ingin dikemas secara mewah dan eksklusif.

"Kami ingin membuat pencinta kuliner atau party goers punya momen luar biasa. Setiap tamu akan diberikan kemewahan sejak datang," bebernya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler