MS Glow For Men Ajak Komunitas Motor Nonton Bareng MotoGP, Seru!

Senin, 30 Mei 2022 – 00:50 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno melepas komunitas motor keliling Jakarta sekaligus nonton bareng MotoGP. Foto MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - Debut MS Glow For Men sebagai sponsor Gresini Racing Team di ajang MotoGP digelar secara meriah pada Minggu (29/5).

Mereka mengajak puluhan komunitas motor secara serentak di 6 kota sekaligus mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya, dan Denpasar.

BACA JUGA: MS GLOW For Men Jadi Sponsor Tim MotoGP Balap Gresini

Untuk Jakarta, acara nonton bareng itu diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara itu dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA: Wow! MS Glow Resmi Mensponsori Tim Balap Gresini Racing MotoGP

Sebelum dilokasi mereka berkeliling Jakarta dan dilepas oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno

“Kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini,” ujar Brand Manager MS Glow For Men Riko Saputra di Jakarta, Minggu.

BACA JUGA: Pembalap Gresini Racing Optimistis Raih Poin di MotoGP Portugal

Dia menjelaskan alasan produknya itu menjadi sponsor salah satu tim MotoGP.

Menurut dia, Founder MS Glow Gilang Widta Pramana sudah lama hobi balap motor dan mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo.

Bahkan, kata dia, salah satu bisnis awalnya pada saat masih kuliah adalah cuci motor dan mobil diberi nama Lorenzo Snow Wash 99.

Dia berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut dan menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Sebelumnya, Ms Glow Form Men mengumumkan menjadi salah satu sponsor untuk Gresini Racing Team yang tampil dengan dua pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di MotoGP 2022.

Logo produk itu terlihat di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing pada ajang Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero, Toscana, Italia.

Pihak Gresini Racing melalui Carlo Melini mengungkapkan bergabungnya MS Glow semakin mendekatkan timnya dengan Indonesia yang banyak memberikan dukungan selama ini.

"Kerja sama ini bisa memberikan eksposur lebih untuk brand Indonesia dan membangun program aktivasi yang kuat bersama-sama," kata Carlo Melini. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bos Federal Oil Sudah tak Sabar Melihat Aksi Pembalap Gresini Racing di MotoGP Mandalika


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler