Bos Federal Oil Sudah tak Sabar Melihat Aksi Pembalap Gresini Racing di MotoGP Mandalika

Selasa, 18 Januari 2022 – 02:03 WIB
Peluncuran tim Gresini Racing. Foto: Youtube Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Musim balap 2022, Federal Oil makin memantapkan dukungannya untuk Gresini Racing di kelas tertinggi MotoGP.

Sebelumnya, keduanya telah sukses menjalin kerja sama selama satu dekade di Moto2, salah satu nomor balap sebelum pergelaran MotoGP.

BACA JUGA: Kerja Keras Federal Oil Menjaga Konsumennya Diapresiasi Superbrands

"Musim balap 2022 akan menjadi momen spesial bagi Federal Oil™, yang meneruskan dukungan pada tim Gresini Racing di MotoGP dan menjadi brand pertama dari Indonesia yang mensponsori tim balap di kelas MotoGP," ungkap Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja, dalam keterangan resmi, Selasa.

Oleh karena itu, Federal Oil dengan antusias menayangkan peluncuran tim Gresini Racing MotoGP 2022 di Italia, secara daring melalui akun resmi Instagram dan Youtube mereka.

BACA JUGA: Permintaan Khusus Jenderal Andika Kepada Seluruh Prajurit Paskhas TNI AU

Dipandu Matteo Guerinoni mantan pembalap dan presenter, Abdul Sattar (Mbah Sattar) influencer otomotif, dan Natascha Germania presenter Federal Oil.

Gresini Racing MotoGP akan diperkuat dua pembalap asal Italia, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio (Diggia).

BACA JUGA: Warkop di Tanah Merah Sering Dikunjungi Warga, Ternyata Ada Sesuatu, Astaga!

"Melihat track record yang ada, kami sangat optimistis akan performa Diggia dan Bastianini. Keduanya juga didukung motor Ducati," Patrick menambahkan.

"Kami terus mendukung dan berharap agar tim bisa berkinerja maksimal musim ini, dan kami tidak sabar melihat aksi di Sirkuit Mandalika nanti, saya berharap ada kejutan manis untuk para fan MotoGP di Indonesia dan Federal Oil™."

Dalam acara peluncuran, Gresini Racing memperkenalkan anggota tim di balik rider, dua pembalapnya, livery motor Ducati, dan nomor dari masing-masing pembalap.

Enea Bastianini akan memakai nomor punggung 23 dan Fabio Di Giannantonio membawa nomor 49.

"Kami sangat senang dan tidak sabar untuk mendukung dan melihat aksi para pembalap yang berlaga di musim ini. Berbagai aktivasi telah kami siapkan bagi seluruh konsumen Federal Oil™ dan penggemar MotoGP di Indonesia," sambung Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Pablo Conrad.

Sementara itu, Nadia Gresini selaku Gresini Racing team owner & principle mengungkapkan antusiasmenya atas tim balap Gresini di kelas MotoGP ini.

"Kami akhirnya mempresentasikan proyek yang sangat kami yakini dan yang telah kami kerjakan tanpa henti selama setahun terakhir. Kami sangat termotivasi dan akhirnya kami menjadi tim MotoGP pertama yang tampil," ungkap Nadia Gresini.

"Saya percaya motor kami bagus, dan saya berharap semua akan menyukainya juga. Saya percaya, almarhum Fausto Gresini (pendiri tim yang wafat pada 23 Februari 2021) akan melihat kami dari atas, dan keluarga kami akan bangga dengan tim ini," pungkasnya. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratusan Warga Serbu Kantor DPRD Terkait Peristiwa Pembuangan Sesajen di Semeru


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler