MSGLOW Gandeng Ayana Moon Pasarkan Produk Baru

Selasa, 15 Oktober 2024 – 11:40 WIB
Untuk produk face toner, MSGLOW Beauty berkolaborasi dengan Ayana Moon, public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan. Foto dok. MSGLOW

jpnn.com, JAKARTA - Perawatan wajah sehingga menjadi bercahaya atau sehat dan cerah banyak disukai masyarakat hingga saat ini.

Di sisi lain, tren baru yang tidak hanya menjanjikan kulit cantik alami, tetapi juga mengutamakan kesehatan dan kelestarian lingkungan juga menjadi perhatian para konsumen.

BACA JUGA: Mitra Bisnis MS Glow For Men Diajak Menyaksikan MotoGP di Jepang

"Kami ingin agar setiap produk perawatan kulit  MSGLOW Beauty tidak hanya membantu meraih kulit glowing yang diimpikan, tetapi menjaga kesehatan juga," kata Founder MSGLOW Beauty dan J99 Corp., Shandy Purnamasari, Selasa (15/10).

Kali ini MSGLOW Beauty menghadirkan rangkaian produk yang menunjang kesehatan kulit, yakni toner dan facial wash yang saling melengkapi.

BACA JUGA: Mitra MS GLOW Beauty Terharu Diberangkatkan ke Tanah Suci

Untuk produk face toner, MSGLOW Beauty berkolaborasi dengan Ayana Moon, public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan. 

Kolaborasi ini menyoroti penggunaan bahan utama Rice Extract, komponen kunci dalam skincare ala Korea yang dikenal mampu membuat kulit tampak glowing dan sehat; serta fokus menghidrasi kulit wajah.  

BACA JUGA: Hari Kemerdekaan, MS Glow Berbagi dengan Para Veteran

Sementara, untuk facial wash, ada 3 varian dengan kandungan bahan-bahan alami yang bermanfaat tak hanya membersihkan, tetapi juga menyehatkan kulit.

"Itu akan menjadi solusi atas segala permasalahan kulit," ucapnya.

Shandy menambahkan, kebersihan dan hidrasi kulit akan berpengaruh pada kesehatan, terutama untuk wajah. Hal ini karena membersihkan wajah menjadi bagian paling mendasar dan penting dari rangkaian perawatan kulit. 

"Pilihlah produk dengan kandungan yang aman dan sesuai dengan jenis serta permasalahan kulit," ungkapnya.

Pembersih wajah serta toner dengan kandungan, seperti Rice Extract, Aloe Vera, Ceramide, Niacinamide, Lactic Acid dan Centella Asiatica bisa jadi pilihan sebab memiliki manfaat yaitu dapat menjaga hidrasi dan kelembaban kulit serta tidak menyebabkan iritasi pada kulit. 

"Sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit hingga kulit yang sensitif,” ujar dr Dayanara Nindy, ahli kecantikan dan kesehatan kulit di MSGLOW Beauty.

Dia mengatakan, produk toner serta facial wash terbaru keluaran perusahaannya merupakan produk multifungsi. Tiga varian toner terbaru dari MSGLOW Beauty menawarkan manfaat sebagai produk perawatan kulit yang lebih efektif dan menyeluruh, dan menjadi perawatan wajah yang praktis dan optimal, dengan hasil nyata dalam 10 menit.

"Selain itu, formulasi yang lembut, membuat facial wash baru ini aman digunakan untuk kulit sensitif dan tidak menyebabkan iritasi," pungkasnya. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler