MU Ditahan Imbang CFR Cluj 1-1 di Babak Pertama

Rabu, 03 Oktober 2012 – 03:47 WIB
NAPOCA -- Manchester United (MU) berhasil menahan imbang tuan rumah CFR Cluj dengan skor 1-1, Rabu (3/10) dini hari WIB. Hasil ini merupakan skor sementara babak pertama laga putaran kedua fase grup H, Liga Champions yang berlangsung Stadionul Dr. Constantin Rădulescu, Cluj-Napoca, Rumania.

Jika hasil imbang ini tetap bertahan hingga akhir laga,  maka MU gagal meraih tampuk pimpinan klasemen sementara Grup H, yang dikuasai Cluj sejak pekan lalu. Pasalnya Cluj lebih unggul dalam produktifitas mengingat mereka menang 2-0 saat melawat ke kandang Braga dua pekan lalu. sementara MU hanya menang tipis 1-0 saat menjamu Galatasaray di Old Traford.

Di awal babak pertama Manchester United, dikagetkan dengan serangan apik yang dibangun  anak-anak Rumania ini. Hasilnya  Pantelis Kapetanos  berhasil memaksimalkan umpan Modou Sougou untuk menaklukkan kiper David de Gea yang berada di bawah mistar gawang MU. Skor 1-0 membuat puluhan ribu pendukung tuan rumah yang memadati stadion bergemuruh.

Namun demikian, mental juara yang dimiliki MU membuat mereka mudah untuk bangkit dari keterpurukan. Hasilnya di menit ke 29, umpan Wayne Rooney melalui eksekusi tendangan bebas berhasil dirubah menjadi gol oleh striker MU asal Belanda, Robin van Persie.

Skor kini imbang menjadi 1-1. Selepas gol ini jual beli serangan terjadi. Sayang tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. (zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-23 Bakal Digembleng Direktur Teknik Barcelona

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler