MU Gagal Menang, Van Gaal Kecam Wasit

Senin, 25 Agustus 2014 – 11:40 WIB
Louis Van Gaal. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal belum juga bisa memberikan kemenangan bagi Manchester United di Premier League 2014/2015. Terbaru, MU ditahan imbang Sunderland dengan skor 1-1 (1-1) di Stadium Of Light, Senin (25/8) dini hari WIB.

MU sempat unggul melalui Juan Mata pada menit ke-17. Namun, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Jack Rodwell pada menit ke-30. Van Gaal pun tak bisa meyembunyikan kekecewaannya. Bukan hanya karena anak asuhnya gagal menang, Van Gaal juga mengecam kepemimpina wasit yang tak memberikan penalti ketika Ashley Young dilanggar Wes Brown di babak kedua.

BACA JUGA: Barcelona Menang, Messi Panen Pujian

“Dalam pandangan saya, dia memang ditekel. Itu bukan diving karena dia memang dilanggar lawan. Wasit seharusnya bisa memberikan penalti,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (25/8).

Sial bagi Young. Bukannya mendapat penalti, winger timnas Inggris itu justru mendapat kartu merah dari wasit Martin Atkinson. Hal itulah yang membuat Van Gaal kian meradang.

BACA JUGA: Lawan City, Gerrard dkk Bisa Terluka Lagi

“Saya sudah mengatakan dia dilanggar lawan. Wasit juga tak mau meniup peluitnya ketika ada tekel untuk Van Persie. Normalnya itu merupakan sebuah penalti,” tegas pelatih asal Belanda itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kapten City Terkesan Latihan Frank Lampard

BACA ARTIKEL LAINNYA... Senggol Hamilton, Rosberg Panen Hujatan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler