Kapten City Terkesan Latihan Frank Lampard

Senin, 25 Agustus 2014 – 09:37 WIB
Frank Lampard. Foto: Getty Images

jpnn.com - FRANK Lampard langsung memberikan kesan mendalam untuk rekan barunya di Manchester City. Mantan pemain Chelsea tersebut menunjukkan etos kerja yang baik pada latihan-latihan rutin.

Kapten City Vincent Kompany mengatakan bahwa kehadiran Lampard akan membuat The Citizens semakin kuat ketimbang musim lalu. Asa untuk mempertahankan gelar juara Premier League juga semakin menebal.

BACA JUGA: Senggol Hamilton, Rosberg Panen Hujatan

"Saya kira, para pemain baru akan memberikan perbedaan besar bagi kami. Hanya melihat Frank Lampard dalam latihan contohnya," kata kapten Belgia di Piala Dunia 2014 itu kepada Tribal Football.   

"Orang-orang mungkin tidak menganggap dia sebagai pemain yang akan membuat perbedaan besar untuk kami musim ini. Namun yang jelas, dia terlihat sangat luar biasa dan mengagumkan," imbuh Kompany.

BACA JUGA: Arema Mantap di Puncak Klasemen, Persik Kritis

Lampard datang ke juara bertahan Premier League tersebut dengan status pinjaman dari New York City. Veteran berusia 36 tahun tersebut dilepas Chelsea, tim yang telah dibelanya dalam 13 musim terakhir.

Super Frank -- julukannya baru akan bermain untuk City pada Januari mendatang. Tetapi dalam tempo yang singkat itu, Kompany yakin Lampard akan memberikan dampak yang hebat.

BACA JUGA: Aji Ingin Uji Coba Lagi, Meski Hanya Melawan Tim Lokal

"Saya optimistis tim kami akan berkembang, serta memberikan kami peluang untuk menjalani musim ini dengan baik," paparnya.    

Selain Lampard, dua penyerang City Edin Dzeko dan Stevan Jovetic juga digadang-gadang akan berkembang. Dengan Sergio Aguero yang masih belum fit, juga cederanya Alvaro Negredo, Dzeko serta Jovetic diharapkan untuk tumbuh sebagai pemain yang lebih hebat.       

"Edin sudah membuktikan kualitasnya. Dia tidak bisa menunggu status sebagai striker yang cuma mencetak satu gol," kata Manajer City Manuel Pellegrini kepada Daily Mail.  

"Dzeko sudah bisa bermain 90 menit setiap pertandingan. Tidak cuma selalu mencetak gol tetapi bekerja untuk tim dan melakukan pergerakan-pergerakan. Saya kira dia adalah salah satu pemain yang paling berkembang," imbuhnya.   

Untuk Jovetic, Pellegrini juga memberikan pujian. Dia yakin, bomber Montenegro tersebut bisa membukukan lebih dari tiga gol, melampaui catatannya dalam 13 pertandingan Premier League musim lalu.

"Dia ada dalam momen yang baik bersama kami dan saya harap dia akan melanjutkannya dengan cara yang baik pula. Dia adalah pemain yang sangat penting dan pemain yang sangat bagus bagi kami," ucap Pellegrini.(nur/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak 16 Besar Divisi Utama, Grup J Paling Panas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler