MU Lebih Galak Dibanding Stoke saat Boxing Day

Sabtu, 26 Desember 2015 – 18:21 WIB
Wayne Rooney. Foto: premierleague

jpnn.com - STOKE-ON-TRENT - Meski bakal bertindak sebagai tim tamu, Manchester United pantas lebih diunggulkan dalam laga Boxing Day di markas Stoke City, di Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Sabtu (26/12) malam WIB.

Dalam sejarah Boxing Day, MU berhasil mencatat 18 kemenangan dari 19 laga Boxing Day terakhir. Satu-satunya kekalahan MU terjadi pada 2002, saat bertandang ke markas Middlesbrough. Sementara Stoke hanya menang tiga dari tujuh Boxing Day terakhir. Empat lainnya dilewati dengan sekali imbang dan tiga kekalahan.

BACA JUGA: Jangan di-Klik Kalau Bukan Gibol: Sejarah Hat-trick di Boxing Day

Situs premierleague juga mencatat, Boxing Day musim ini juga menunggu gol dari bomber MU, Wayne Rooney. Jika mampu mencetak gol di laga malam nanti, maka Rooney berhasil menorehkan hat-trick, selalu mencetak gol di tiga laga Boxing Day.

Dua musim sebelumnya, Rooney membukukan gol masing-masing dua gol di kandang Newcastle United (2014) dan satu gol ke gawang Hull City (2013).

BACA JUGA: Dua Pemain Singo Edan Rayakan Natal

Namun target Rooney terbilang berat, mengingat kapten timnas Inggris itu sedang seret gol. Dalam 1140 menit laga Barclays Premier League, Rooney baru mencetak dua gol. (adk/jpnn)

Baca Juga: Ini Dia Jadwal Boxing Day Premier League

BACA JUGA: Wuihh.. Beckham Incar Bintang Barca dan MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gile Bener! Hiddink Bicara Target Tinggi Bersama Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler