MU Terpacu Kebangkitan City Musim Lalu

Sabtu, 30 Maret 2013 – 06:32 WIB
MANCHESTER - Pemain belakang Manchester United, Nemanja Vidic mengungkapkan bahwa timnya semakin  terpacu dengan kebangkitan Manchester City pada kompetisi musim lalu. Menurutnya, kegagalan MU merebut tahta jawara Liga Inggris pada kompetisi musim lalu tak bileh terulang lagi.

"Anda tidak pernah yakin sampai anda memiliki trofi di tangan anda. Saya masih teringat tentang musim lalu, itu masih segar. Tapi hal semacam itu membuat anda tajam. Hal ini baik untuk tim dan para pemain karena kami tidak ingin itu terjadi lagi. Itu buruk tahun lalu. Tapi tahun ini itu bekerja untuk kita," beber pemain 31 tahun ini seperti dilansir ESPNFC, Jumat (29/3).

Vidic mengakui, masih sulit bagi MU untuk merebut gelar dengan sembilan pertandingan tersisa. Terlebih lagi tim berjuluk Setan Merah itu akan menghadapi tim-tim tangguh.

"Kami tidak berharap situasi ini. Tidak ada yang diharapkan. Kami senang dengan itu, tapi kami masih memiliki pertandingan besar untuk bermain. Kami masih harus melawan City, Arsenal, Chelsea, West Brom, Swansea. Mereka adalah tim yang bisa menyakiti anda. Mereka adalah permainan yang sulit. Ada tim di atas dan beberapa yang berjuang dari degradasi, kami hanya harus terus menang," bebernya.

Namun pemain asal Serbia ini menegaskan, komposisi MU mengalami peningkatan dibandingakan musim lalu. Meski demikian dia tidak mau meremehkan kekuatan tim lain yang akan melawan mereka seperti Sunderland pada Minggu (31/3) dan Chelsea di Piala FA pada Senin (1/4).

"Kami telah mencetak banyak gol. Kami memenangkan game lebih dari tim Inggris lainnya di Liga Premier. Itu adalah statistik, anda harus menghormati," pungkas kapten MU ini.(ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Roy Sebut Protes Klub LPIS Salah Arah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler