MU Vs Olympiacos, Janjikan Permainan Menyerang

Rabu, 19 Maret 2014 – 23:03 WIB

jpnn.com - MANCHESTER -- Olympiacos mempunyai modal dua gol saat melawat ke Old Trafford markas Manchester United (MU) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/3) dini hari WIB.

Hal ini berkat kemenagan 2-0 yang mereka raih  di laga leg pertama. Namun demikian klub asal Yunani tersebut mengaku tidak akan tinggal diam dan hanya mempertahankan keunggulan yang mereka punya.Namun mereka siap keluar menyerang untuk mencetak gol tambahan.

BACA JUGA: Mancini: City Tim Terbaik di Inggris

''Old Trafford adalah stadion yang mengesankan, tapi kami  sangat termotifasi untuk laga itu. Tantangan kami adalah untuk bertahan di Liga Champions.'' Ujar  kiper Olympiacos, Roberto seperti dilansir Sky Sports, Rabu (19/3).

"Saya yakin jika kami mencetak satu gol di Inggris kami akan lolos (ke perempat Final),'' sambungnya.

BACA JUGA: Nama Besar Argentina Tak Bikin Keder Nigeria

Dalam laga dini hari nanti  MU harus mencetak lebih dari dua gol untuk merebut tiket delapan besar dari tangan Olympiacos. Namun jika tidak mereka akan kembali menanggung malu setelah merasakan hal serupa saat dibantai 0-3 oleh Liverpool pekan lalu.

''Kami punya keuntungan tapi laga belum berakhir. Pihak Inggris (MU) membutuhkan gol dan saya kira ini akan menjadi laga yang sulit tapi saya optimis,'' ujar pemain tengah Olympiacos, Alejandro Dominguez.

BACA JUGA: Lolos 16 Besar, Dortmund Sudah Penuhi Target

''Bermain  bertahan dalam laga di Old Trafford akan menjadi kesalahan karena memberikan United mengontrol bola akan berbahaya,'' tambahnya. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kiper Olympiakos Kaget MU Terpuruk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler