Muak, Lusinan Situs 'Haramkan' Megan Fox

Sabtu, 01 Agustus 2009 – 08:15 WIB
DI-BANNED - Bintang seksi dua film Transformers (sejauh ini), Megan Fox, dianggap sudah terlalu populer. Foto: PopCultureShock.com.
LOS ANGELES - Apakah aktris muda Megan Fox nan seksi mulai kehilangan pamornya? Rajin menghiasi bebagai media sejak beberapa waktu terakhir, sejumlah media dikabarkan akhirnya 'muak' dengan keberadaannyaKabar terakhir, sekitar selusin situs pria dilaporkan bakal melakukan ban (larangan pemuatan) berita-berita maupun foto sang bintang fenomenal - setidaknya untuk sehari.

Sebagaimana ditulis di halaman hiburan Yahoo, OMG, Jumat (31/7), berdasarkan berita dari New York Daily News' Gatecrasher, beberapa di antara situs yang telah bersepakat tersebut adalah Asylum.com, Ask Men, Just a Guy Thing, TheBachelorGuy.com dan lain-lain

BACA JUGA: Samsons Rubah Gaya dan Penampilan

Mereka menyebut momen yang akan diberlakukan pada Selasa, 4 Agustus 2009 itu, sebagai "Hari Media Tanpa Megan Fox".

"Anda bisa saja mendapatkan terlalu banyak dari sesuatu yang bagus," ungkap pemimpin redaksi Askmen.com, James Bassil, kepada media cetak
"Kami bergabung dengan kesepakatan media ini, sambil memberi pembaca kami 'istirahat' sehari dari wanita yang telah kita ekspos habis-habisan sepanjang musim panas ini," tambahnya.

Memang, di luar ekspos internasional besar-besaran terhadap film terbaru yang melibatkan Megan, Transformers: Revenge of the Fallen, cewek eksotik ini belakangan kerap menghiasi cover sejumlah besar majalah populer

BACA JUGA: Paris Hilton Masih Trauma

Sebutlah di antaranya mulai dari Entertainment Weekly, Esquire, Maxim, hingga Elle dan lain sebagainya.

Eric Rogell dari TheBachelorGuy.com mengatakan, dari pihaknya, mereka berniat hendak mengarahkan lampu sorot kepada bintang muda lainnya, setidaknya untuk sementara waktu
Kendati begitu, ia mengakui bahwa Megan telah memberikan daya tarik luar biasa sebagai sumber atensi bagi medianya.

"Dengar, kami mencintai Megan

BACA JUGA: Memes Proteksi Anak dari Narkoba

Ia berpengaruh besar dalam menarik lebih banyak pengunjung ke situs kami - cukup dengan sebuah foto dirinya berjalan di trotoar dengan t-shirt putih misalnya - ketimbang selebriti lainnya belakangan ini," ungkapnya.

"(Tapi) sekarang waktunya memberikan perhatian pada aktris muda lainKami akan beristirahat sehari dari memberitakan warna kuku terbaru Megan, dan memilih untuk coba mempromosikan 'the next big thing' lainnya," tambah Rogell.

Lantas, siapakah kira-kira di lingkungan Hollywood, yang berpotensi untuk mengantikan posisi Megan Fox saat ini, meski hanya untuk sementara itu? Menurut Rogell, ia melihat peluang itu ada pada aktris film The Unborn"Pilihanku adalah Odette YustmanAku menyebutnya 'Megan Fox-nya Orang Awam'," katanya pula(ito/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angkat Pencak Silat Lewat Film Merantau


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler