Muchlis dan Dani Bawa Indonesia Unggul Sementara Atas Kamboja

Sabtu, 06 Juni 2015 – 20:26 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - SINGAPORE - Timnas U-23 untuk sementara unggul atas Kamboja 2-0 di laga lanjutan SEA Games 2015. Dua gol timnas diciptakan oleh Muchlis Hadi Ning Syaifulloh menit ke-11 dan Ahmad Noviandani menit ke-36

Secara permainan, Indonesia memang tampil berbeda dengan formasi 4-2-3-1. Aji juga berusaha meengeksplorasi kreativitas lini tengah dengan memainkan Ahmad Noviandani, Paulo Sitanggang, dan Evan Dimas.

BACA JUGA: Trio MSN Lebih Garang Dari Bomber Nyonya Tua

Hasilnya, serangan sektor sayap Indonesia direduksi dan lebih memainkan bola cepat di tengah. Selain itu, pemain lebih berani membawa bola untuk penetrasi.

Benar saja, strategi itu bisa membuat Indonesia dominan. Setelah beberapa kali menekan, gol perdana akhirnya datang juga setelah Muchlis Hadi mampu memaksimalkan bola Adam Alis.

BACA JUGA: Gagal Bongkar Tembok Besar Tiongkok, Hendra/Ahsan Terhenti di Semifinal

Unggul, tak membuat Indonesia mengendur. Skuat Garuda Muda tetap tampil agresif dan berhasil menambah keunggulan melalui Dani. Memanfaatkan terobosan Evan Dimas, Dani berhasil lolos jebakan offside dan unggul kecepatan, sembari berlari, Dani berhasil melepaskan sepakan keras 2-0, bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Neymar Sering Mainkan Buffon di Playstation

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tampil Menawan, Intanon Melenggok ke Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler