Mudik 2023, Wuling Siapkan 70 Titik Posko dari Jawa Hingga Sulawesi

Jumat, 31 Maret 2023 – 14:54 WIB
Wuling Siaga mudik. Ilustrasi Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut tradisi mudik lebaran di tanah air, Wuling Motors telah menyiapkan 70 titik posko mudik bertajuk "Wuling Siaga Mudik 2023".

Titik posko yang disiapkan mulai dari seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

BACA JUGA: Wuling Tebar Promo Menarik Selama di GJAW 2023, Cek nih

Di setiap posko akan disediakan layanan servis dengan Emergency Road Assistance (ERA) dan towing.

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik’. Mengusung semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap menemani perjalanan konsumen Wuling untuk berjumpa keluarga di kampung halaman," ungkap Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors, Eldi Chandra di Jakarta, Kamis.

BACA JUGA: Ketika Wuling Air ev di Tangan Seniman Grafiti, Wow!

Pada 70 titik itu, Wuling menyediakan layanan servis yang terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00-17.00 waktu setempat dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

Adapun seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari 19 April sampai dengan 26 April 2023.

BACA JUGA: Sah! Pembelian Wuling Air ev dan Hyundai Ioniq 5 Dapat Subsidi, Sebegini Kuotanya, Buruan!

Selain itu, Wuling juga menggandeng Shell dalam menghadirkan pelumas kendaraan yang sudah direkomendasikan oleh ahli.

Kerja sama itu juga turut memberikan kemudahan para konsumen dalam hal pembelian, yang kini sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi Wuling dan juga program promosi diskon 20 persen hingga 31 Mei 2023.

"Kami siap menyambut dengan hangat konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik melalui program ‘Wuling Siaga Mudik’ dengan berbagai fasilitas dan layanan servis untuk mendukung kenyamanan pelanggan di masa liburan panjang ini," jelas dia.

Wuling juga menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama di perjalanan khusus bagi pemudik di pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia, antara lain Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silakan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050. (rdo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuling Motors Hadir di Parung Bogor, Dapatkan Promo Menarik


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler