Muenchen 45 Laga Tanpa Kalah di Bundesliga

Minggu, 09 Februari 2014 – 10:18 WIB

jpnn.com - NURNBERG- Bayern Muenchen terus memperpanjang rekor tak terkalahkan di Bundesliga. The Bavaria, julukan Muenchen kini sudah melakoni 45 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan di Bundesliga.

Itu terjadi setelah Muenchen sukses menjungkalkan tuan rumah Nurnberg dengan skor 2-0 (1-0) dalam pertandingan yang dilangsungkan di Grundig Stadion, Nurnberg, Minggu (9/2) dini hari WIB.

BACA JUGA: MU Menyerah Buru Gelar Juara Premier League

The Bavaria membuka keunggulan melalui bomber Mario Mandzukic pada menit ke-18. Itu adalah gol ke-12 Mandzukic dalam Bundelsiga sejauh ini. Kemenangan Muenchen ditegaskan kapten Philipp Lahm yang mencetak gol pada menit ke-49.

"Saya bisa melihat kenapa Muenchen hanya bisa memetik satu kemenangan dalam enam tahun di kandang Nurnberg. Mereka sangat agresif," terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Bild, Minggu (9/2).

BACA JUGA: Kekalahan Atletico Bukan Karena Kelelahan

"Mereka bermain dengan sangat cepat. Mereka menyerang dengan cepat dan memiliki dua atau tiga peluang emas. Ketika sudah 2-0, pertandingan lebih mudah untuk kami. Tapi, sangat sulit bermain di tempat ini," tegas Guardiola.

Kemenangan itu mengokohkan posisi Muenchen di puncak klasemen sementara dengan koleksi 56 angka. Muenchen unggul 13 poin dari Bayer Leverkusen yang ada di posisi kedua. Sementara, Nurnberg ada di urutan ke-15 dengan 18 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Arsenal, Rodgers Kehilangan Kata-Kata

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Gol Higuain Bawa Napoli Kalahkan AC Milan 3-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler