Muenchen Ogah Jual Boateng ke Barcelona

Rabu, 06 Agustus 2014 – 14:31 WIB
Jerome Boateng dan Pep Guardiola. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola mengeluarkan pernyataan tegas terhadap Barcelona terkait masa depan Jerome Boateng. Guardiola mengaku bakal mempertahankan bek timnas Jerman itu dari sergapan Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona memang dikabarkan bakal melakukan manuver untuk mendatangkan Boateng ke Nou Camp. Hal itu dilakukan setelah manuver Barcelona terhadap Mats Hummels kandas.

BACA JUGA: Kovacic Target Cetak 10 Gol Untuk Inter Milan

"Saya biasanya tak terlalu banyak mengeluarkan pernyataan tentang kabar seperti itu yang saya baca di surat kabar. Namun, saya berencana 100 persen bersamanya di sini,” terang Guardiola di laman Bild, Rabu (6/8).

Bagi Barcelona, Boateng tetap memiliki arti penting untuk Muenchen ketika mengarungu kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, mantan bek Manchester City itu memang tak tergantikan di jantung pertahanan Muenchen.

BACA JUGA: Praveen/Debby Kaget Lolos BWF World Championships 2014

"Semua kabar itu tidak benar. Saya tak punya niat untuk melepas Boateng. Saya juga berharap petinggi klub ini (Muenchen) tak menjualnya," tegas mantan nahkoda Barcelona itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Olivier Giroud Akui Masih Punya Masalah Fisik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buffon Cueki Masalah Pirlo dan Allegri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler