Mulai Besok, Citilink Tambah Penerbangan ke Bali via Bandara Halim

Jumat, 09 Oktober 2015 – 14:30 WIB
Ilustrasi. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Citilink Indonesia terus melakukan ekspansi bisnisnya ke wilayah domestik Indonesia dengan menambah penerbangan menuju Denpasar, Bali, melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan, penerbangan dari dan menuju Denpasar dari bandara Halim Perdanakusuma dilakukan sebanyak dua kali dalam sehari.

BACA JUGA: Asyik, Bu Susi Bawa Kabar Gembira

"Penerbangan langsung Halim Perdanakusuma–Denpasar (PP) akan dibuka besok pada 10 Oktober 2015," ujar Albert di Jakarta, Jumat (9/10).

Albert menjelaskan, penambahan rute ke Bali merupakan langkah strategis guna melengkapi penerbangan Citilink yang sudah ada sebelumnya dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Terlebih, Bali kerap dikunjungi wisatawan domestik.

BACA JUGA: BNI Syariah-Maktour Group Bakal Manjakan Jemaah Haji dan Umrah

Dengan begitu, penerbangan Citilink dari dan menuju Bali kini menjadi 12 kali sehari atau 24 penerbangan pulang pergi. Dari Soekarno-Hatta, Cengkareng (empat kali PP), Halim Perdanakusuma (dua kali PP), Bandung (satu kali PP), Surabaya (empat kali PP), dan Balikpapan (satu kali PP). (chi/jpnn)

BACA JUGA: Hati-hati! 8 Bandara Ini Masih Perlu Diwaspadai

BACA ARTIKEL LAINNYA... Top.. Saingi Singapura, Terminal Ini Tambah Layanan Rute Internasional


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler