Mulan Dampingi Dhani Ke Makam Ayahanda

Kamis, 02 Februari 2012 – 10:02 WIB

AHMAD Dhani harus kehilangan ayahanda tercintanya, Eddy Abdul Manaf. Eddy menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu  dini hari, kemarin. Sejumlah kerabat dan keluarga terlihat mendatangi rumah duka di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di antara para tamu tampak Menteri Tenaga kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, Helmy Faishal Zaini.

Yang menarik, Mulan Jameela ikut serta mendampingi Ahmad Dhani bersama ketiga anaknya, Al, El, Dul ke tempat pemakaman di Garut, Jawa Barat. Seperti diketahui, Mulan memang sering disebut-sebut istri bos Republik Cinta Management (RCM) saat ini.

Apa pun itu, kepergian sang ayah bikin Dhani terkejut. Menurut dia, hingga akhir hayat almarhum, ayahnya tidak mengidap penyakit apa pun.

"Nggak ada sakit. Mungkin karena sudah tua. Lagi tidur terus bangun ingin ngopi, lagi dibikinin kopi, balik sudah nggak ada (meninggal),” jelas Dhani kepada wartawan. 

Ayah Dhani sudah dua tahun terakhir ini dirawat di rumahnya, karena almarhum tidak mengidap penyakit yang terlalu membahayakan."Memang nggak pernah di rumah sakit. Karena penyakitnya juga bukan penyakit yang ngerepotin. Bukan penyakit kanker atau apa. Karena memang sudah tua," tukasnya.

Bekas suami Maia Estianty ini menuturkan, keinginan sang ayah adalah memang ingin dimakamkan di Garut. "Dia ingin dimakamkan di sebelah ayahnya, di kecamatan Cinunuk, Garut. Itu di makam keluarga besar, memang keinginannya," ujarnya..

Duka juga dirasakan Dian, adik kandung Dhani. Pasalnya, Eddy masih sempat bermain dengan cucu-cucunya."Kita nggak menyangka karena kemarin masih nyuapin. Masih bercanda sama cucunya, masih ketawa," kata Dian. NET
BACA ARTIKEL LAINNYA... Laura Basuki, Stres Jadi Wartawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler