Mulan Jameela Benar-benar Sudah Pasrah (Cek Videonya)

Sabtu, 19 Desember 2015 – 12:31 WIB
Mulan Jameela. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - PAKAR ekspresi wajah Nunki Suwardi mencoba membaca gerak gerik bahasa tubuh Mulan Jameela saat mencurahkan isi hatinya dan meminta maaf kepada Maia Estianty di YouTube. 

Dalam video tersebut Nunki melihat istri siri Ahmad Dhani itu menunjukkan bahwa dirinya sudah pasrah.

BACA JUGA: Diprotes Ahmad Dhani, Eh...Baim Wong Target Nikah 2016, Sama Siapa Ya?

"Pas dia bilang, 'aku gak bisa maksa', dia menatap ke depan kamera. Ini dia mengatakan hal serius, dia benar-benar sudah pasrah," ungkap Nunki, Sabtu (20/12).

Di sisi lain, Mulan tidak yakin bahwa permohonan maafnya tersebut bakal bisa ikhlas diterima oleh Maia. Terlebih berkali-kali Maia tidak menggubris permohonan maafnya selama ini. Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu sadar bahwa kesalahannya sudah begitu besar kepada Maia karena sudah merebut Dhani.

BACA JUGA: Inul Daratista Operasi Plastik? Pasang Susuk? Ah, Gosip

"Ada perasaan dimana dia menunjukkan Tuhan tolong bantu aku, aku gak tahu orang-orang pada maafin kesalahan dia atau gak. Tangannya juga menunjukkan posisi berdoa dan memohon untuk dimaafkan. Mata menunjuk ke atas, ini menandakan dia gak yakin akan dimaafkan," ulas Nunki.

BACA JUGA: Aura Kasih Jajaki Bisnis, Bukan Butik tapi...

"Matanya dia sempat naik ke atas, begitu besar perasaan yang berkecembuk di hatinya, dia merasa kesalahannya sudah begitu besar," imbuh wanita berhijab ini. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deddy Corbuzier: Kalau Maia Mau, Ya Sudah, Ayo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler