Muller Kagum Mental Juara Muenchen

Kamis, 10 April 2014 – 12:06 WIB
Thomas Muller. Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen menunjukkan mental juara yang luar biasa ketika menjamu Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Tim berjuluk The Bavaria itu sukses menekuk MU dengan skor 3-1. Padahal, Muenchen sempat berada dalam posisi terjepit ketika MU unggul terlebih dahulu melalui Patrice Evra.

BACA JUGA: Marquez Masih Belum Seratus Persen Fit

Namun, Muenchen tak goyah. Tim berjuluk The Bavaria itu langsung memberi respon cepat dengan mencetak tiga gol. Dengan kemenangan itu, Muenchen berhak melaju ke babak semifinal setelah unggul agregat 4-2.

“Mental kami sangat bagus. Kami juga punya pemimpin yang luar biasa yang bisa mengarahkan kami. Kami bereaksi dengan sangat baik,” terang gelandang Muenchen, Thomas Muller pada Sky Sport.

BACA JUGA: Xavi Kebingungan Atletico Bisa Menang

Muller menambahkan, salah satu kunci kemenangan Muenchen ialah gol balasan yang sangat cepat. Setelah Evra mencetak gol pada menit ke-57, Muenchen menyamakan kedudukan melalui Mario Mandzukic dua menit berselang.

“Kami terus berlari untuk mencetak gol dan berusaha membuat skor menjadi 1-1 setelah kebobolan. Kami lalu bisa mencetak dua gol tambahan yang membuat kami sedikit lebih tenang,” tegas Muller. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hamilton Kuasai Uji Coba Hari Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robben Ketakutan Muenchen Bakal Bersua Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler