Munchen Sadar Madrid Terlalu Perkasa

Rabu, 25 April 2012 – 16:08 WIB
MADRID - Pimpinan Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge tidak hanya ingin pasukannya tetap mempertahankan keunggulan 2:1 dari Real Madrid kala bertandang ke Estadio santiago Barnabeu, dini hari nanti. Lebih dari itu, ia meminta para punggawa The Bavarians untuk melakukan serangan terus menerus ke jantung pertahanan tuan rumah.

"Tapi kami ingin melihat  mereka (Madrid) dari waktu ke waktu dalam serangan (Munchen)," kata Rummenigge, seperti dilansir situs resmi Munchen, Selasa (24/4) waktu setempat.

Menurutnya kemenangan ini sangat penting. Pasalnya Rummenigge tidak ingin melihat timnya hanya menjadi penonton saat laga final yang akan dilangsungkan di markas Munchen di Allianz Arena 19 Mei mendatang.

"Sejauh ini, saat ini merupakan musim Liga Champions yang indah. Mencapai semi final merupakan sebuah prestasi.  Sekarang kami ingin mewujudkan mimpi terbesar para pendukung kami," tambahnya.

Rummenigge ingin mewujudkan mimpinya melihat malam final nanti menjadi milik mereka. Meski demikian, ia mengaku tetap hormat dan menyadari betapa perkasanya lawan yang bakal dihadapi untuk menembus partai puncak. Madrid dikenal sebagai klub yang susah ditaklukkan di kandang sendiri.

"Kami memiliki rasa hormat yang besar (kepada Madrid) dan kami pergi ke sana dengan kerendahan hati," imbuhnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Genoa Dihukum Home Tanpa Penonton

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler