Muncul di Senayan, Angie Fokus ke Kasus Hukum

Selasa, 06 Maret 2012 – 10:30 WIB

JAKARTA -- Politisi Partai Demokrat yang juga tersangka kasus suap Wisma Atlet Palembang Angelina Sondakh tampak menghadiri Rapat Paripurna DPR, Selasa (6/3) di Jakarta. Sontak saja, kehadiran bekas Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat itu menjadi pusat perhatian wartawan.

Janda almarhum Adjie Massaid itu pun dikerubuti wartawan. Angie terlihat fresh dan mengumbar senyum ketika puluhan wartawan mengerubutinya. Wartawan awalnya meminta tanggapan Angie soal larangan staf Anggota DPR untuk berpakaian seksi di gedung wakil rakyat di Senayan itu. Namun, Angie hanya mengumbar senyum sambil melintasi kerumunan wartawan. Ketika didesak terus, Putri Indonesia 2001 itu terus bungkam dan melangkah. Namun, satu hal keluar dari mulut bekas Anggota Komisi X DPR, itu.

"Saya mau fokus ke kasus hukum saya saja dan anak-anak," kata Angie sambil berlalu masuk ke ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara I, DPR, Senayan, Jakarta.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Angie sempat meminta cuti lima hari. Berdasarkan pantauan JPNN, Angie sempat mengikuti seminar yang digelar Partai Demokrat, Jumat (2/3). Sejak ditetapkan sebagai tersangka Angie pernah mengundang para jurnalis untuk konfrensi pers di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan. Namun, saat itu Angie tidak membicarakan kasus, tapi meminta dukungan di tengah kasus korupsi yang membelitnya. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramadhan Pohan Bakal Dipolisikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler