Dominique Ingin Menikah tanpa Resepsi

Sabtu, 28 Juni 2014 – 04:28 WIB
Dominique Agisca Diyose. JPNN.com

jpnn.com - Dominique Agisca Diyose bawa kabar gembira. Model cantik berwajah oriental itu sedang sibuk merampungkan segala persiapan penikahan yang rencananya bakal dihelat bulan Agustus mendatang.

Waktu menyelesaikan persiapan tak sampai dua bulan lagi, ia berharap tak ada hambatan berarti. “Menikah tanggal 16 Agustus. Persiapannya sudah 80 persen, doain lancar-lancar saja ya,” kata Dominique seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Jumat (27/6).

BACA JUGA: Suami Katie Cleary Meninggal Karena Leonardo DiCaprio?

Cewek yang akrab di sapa Domi ini mengaku, persiapan pernikahan telah lama dikonsep dan direncanakan sejak ia resmi dilamar sang kekasih pada Agustus 2013.

Rasa nyaman selama dua tahun berpacaran jadi faktor utama yang meyakinkan Domi untuk mengarungi biduk rumah tangga dengan sang kekasih. “Aku sudah yakin untuk menikah. Kalau sudah merasa ‘klik’ aku nggak berpikir panjang lagi,” ceplosnya.

BACA JUGA: Rebutan Anak, Marshanda Adukan Ben ke KPAI

Selama ini, kehidupan percintaan Domi memang sangat jarang terekspos, apa lagi sampai di terpa gosip miring. Kalau pun ada, hanyalah isu seputar kedekatannya dengan pentolan band Kahitna, Yovie Widianto.

Sekadar info, Juli 2008 silam publik terkejut dengan postingan di halaman Facebook Domi yang berisikan pujian dari Yovie. Terkait itu, ia mengaku hubungannya dengan Yovie hanya sebatas teman hang out bareng.

BACA JUGA: Catherine Wilson Nikmati Status Janda

Oleh karena itu, bukan hal yang mengherankan jika pertanyaan, siapakah lelaki beruntung yang bakal menjadi pendamping hidup Domi mencuat ke permukaan.

Pria tersebut adalah Marshall Sastra, seorang penyuka party (pesta) yang pandai bergaul. Ia berprofesi sebagai desainer interior dan juga menggeluti dunia model seperti Domi.

“Biasanya ke acara ulang tahun teman. Sekarang sih lebih sering after party show. Frekuensinya kira-kira dua kali lah dalam sebulan,” aku Marshall saat diwawancarai salah satu majalah terkemuka ibukota, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, untuk konsep pernikahan keduanya tak mau seperti selebriti kebanyakan, berlomba-berlomba bikin pesta mewah dengan budget selangit. Wanita kelahiran Semarang, 7 Agustus 1988 ini menegaskan, pernikahannya bakal diselenggarakan secara sederhana.

Alasannya, pernikahan bukan ajang pamer, melainkan ibadah yang harus dijalani secara khusyuk. “Nantinya juga tidak banyak undangan, karena ingin yang sakral,” cetus bintang film Guardian.

“Juga tidak ada resepsi, hanya pemberkatan di Gereja Katedral saja. Cukup pernikahan yang simple, lalu besoknya ‘honeymoon’. Selesai,” tandas aktris berdarah Tionghoa dan Jepang itu. (rmo/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luna Maya Ngaku Masih Sayang Ariel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler