Muncul Pelesetan, Persipura = Persib Pasti Juara

Sabtu, 08 November 2014 – 07:45 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memimpin doa bersama usai menjadi iman salat Magrib secara berjamaah sebelum laga Persib melawan Persipura. Foto Twitter @aheryawan

jpnn.com - JAKARTA - Menang memang selalu diasosiasikan senang. Seperti itulah yang dialami segenap para Bobotoh, pendukung Persib yang menikmat euforia ketika timnya merebut trofi usai mengalahkan Persipura lewat adu penalti di final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijiya, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/11).

Hal kecil pun bisa menjadi pelesetan. Seperti nama dari PERSIPURA yang diberi kepanjangan Persipura. Persib Pasti Juara.

BACA JUGA: Salat Magrib Sebelum Laga, Sujud Syukur Usai Terima Piala

"Betul gak kang @Deddy_Mizwar_ dan ust @aheryawan kalo PERSIPURA itu kepanjangan PERSIb Pasti jUaRA? #PersibJuara," kicau Abdul Hadi Wijaya dengan akunnya @ahadiwijaya beberapa jam yang lalu.

Kicauan yang bernada tanya itu sendiri diajukan kepada Wakil Gubernur Deddy Mizwar dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Namun pertanyaan itu tak ditanggapi Deddy Mizwar.

BACA JUGA: Ronaldo Ingin Dikenang

Orang nomor dua itu hanya beraksi dengan me-retweet kembali kicauan itu. Sementara Ahmad Heryawan tak menanggapinya. (awa/jpnn)

BACA JUGA: LIVERPOOL Vs CHELSEA: Kans Balas The Blues

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rosberg Kalahkan Hamilton Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler