Ronaldo Ingin Dikenang

Sabtu, 08 November 2014 – 06:26 WIB
Cristiano Ronaldo Ingin Dikenang. AFP

jpnn.com - CRISTIANO Ronaldo mengungkapkan ambisinya untuk menjadi pesepak bola terbaik yang akan dikenang sepanjang masa. Dia mengungkapkan itu ketika menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa karena menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi domestik dengan 31 gol, bersama Luis Suarez.

"Saya selalu mencoba melakukan semuanya dengan baik, tak hanya musim lalu. Saya selalu ingin lebih baik. Lima musim terakhir berjalan sangat bagus dan dua musim terakhir berjalan lebih bagus lagi. Saya tak hanya ingin menjadi yang terbaik di Portugal, saya ingin menjadi yang terbaik yang pernah ada dan saya akan berusaha mewujudkannya. Setelah itu, semuanya tergantung pada opini individu," ujar Ronaldo seperti dilansir MARCA.

BACA JUGA: LIVERPOOL Vs CHELSEA: Kans Balas The Blues

CR7 melanjutkan, "Dalam karir professional saya ingin menjadi yang terbaik dan saya melakukannya selangkah demi selangkah. Saat karir saya berakhir, saya ingin melihat statistic dan saya ingin melihat apakah saya berada di antara yang terbaik yang pernah ada. Saya yakin bisa mewujudkannya."

Ronaldo yang juga meraih Ballon d'Or , memenangkan Sepatu Emas musim 2007/2008 dan 2010/2011, menjalani karir yang fantastis bersama Manchester United dan Real Madrid. Bersama klubnya saat ini, Real Madrid, Ronaldo membantu timnya meraih trofi ke-10 Liga Champions pada musim lalu.

BACA JUGA: Rosberg Kalahkan Hamilton Lagi

Real saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan meraih 24 poin dari 10 laga dan telah melesakkan 37 gol. Prestasi mengesankan itu terjadi justru ketika Madrid melepas sejumlah pemain pilarnya seperti Angel Di Maria dan Mesut Ozil. El Real menutupi kepergian dua pemain itu dengan mendatangkan Gareth Bale dan James Rodriguez.

"Semua orang berbicara apakah ini skuad terbaik Real Madrid" Saya cenderung memilih menjawabnya di akhir musim. Saya percaya kami akan memenangkan banyak trofi. Kami bekerjasama dengan baik bersama pelatih Carlo Ancelotti," Ronaldo menjelaskan. (ish)

BACA JUGA: MADRID V RAYO VALLECANO: Bidik Victory Ke-13

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persija Buru Tanda Tangan Indra Sjafri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler