Muncul #RayakanSemangat di Twitter, Jelang Lebaran Ada yang Lucu Hingga Baper

Senin, 03 Juni 2019 – 10:20 WIB
Foto: Twitter/twitter

jpnn.com - Keberadaan media sosial (medsos) membuat warganet kian mudah memamerkan ekspresi atas suatu peristiwa ataupun momen. Di medsos ada pengetahuan, kelucuan, keluh kesah hingga hal-hal yang terbawa perasaan alias baper.

Jelang Lebaran kali ini, muncul hashtag atau tagar #RayakanSemangat di antara para tweeple atau pengguna Twitter di tanah air. Berbagai twit pun muncul dengan tagar yang sempat menjadi trending pada Minggu (2/6) petang itu.

BACA JUGA: Arus Mudik, Permintaan Biosolar untuk Kereta Api Meningkat 30 Persen

Salah satu yang mengusung tagar #RayakanSemangat adalah akun @Fatigon_Id. Akun itu mengunggah twit berisi tips menyiasati Lebaran ketuka uang tunjangan hari raya (THR) sudah menipis.

Ada pula netizen yang menanggapi twit itu. Akun @arfisulthani mengunggah twit kocak untuk menyemangati pemudik.

BACA JUGA: Penjualan Tiket Bus Melalui Online Diminta Dioptimalkan

Baca juga: Puncak Arus Mudik Lebaran 2019: Jakarta - Probolinggo 20 Jam

“Karena tersiar kabar burung kalo John Wick dicekokin @Fatigon__Id makanya tahan beraksi siang malam, akhirnya saya berniat meniru kiat-kiat beliau untuk #RayakanSemangat selama mudik nanti,” tulisnya.

Adapun akun @ariefefriyanp membuat twit kocak tentang kue lebaran. Yakni twit tentang kaleng Khong Guan yang isinya bukan roti.

“Pas lebaran kebayang gak sih, pas kita silaturahmi ke rumah tentangga kita makan banyak sekali tuh cemilan. Eh kita lihat roti legendaris yaitu Khong Guan. Iya pas aku buka isinya rengginang sama rempeyek kacang, ngeneskali,” tulisnya.

Baca juga: Inilah Titik - Titik Rawan Macet dan Kecelakaan di Jalur Mudik

Warganet lainnya membuat twit yang cenderung membuat baper. “Hal-hal yang membuat hidup jadi berasa kurang #RayakanSemangat: 1. Darah rendah 2. Dana rendah 3. Minat gebetan ke kita ternyata rendah,” tulis akun @jayakabajay.

Akun @yulianaca11 juga membuat twit baper. “Yang bikin down Ketika semangat bukber ketemu kamu Eh kamunya bawa pacar,” tulisnya.(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Tol, Rest Area Pantura Jatim Lebih Sepi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Lebaran   Twitter   Tips   Arus Mudik  

Terpopuler