Muncul Setelah 15 Tahun Absen

Kamis, 23 September 2010 – 09:45 WIB
CAST - Para pemain film Dalam Mihrab Cinta, di antaranya Asmirandah, Dude Herlino, Meyda Safira dan Elma Theana, saat syukuran film ini di Puri Cinere, Rabu (22/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Hasrat Elma Theana bermain film akhirnya kesampaianSetelah 15 tahun absen di film layar lebar, perempuan yang memiliki nama lengkap Elma Theana Yuliantina ini akhirnya diplot memerankan tokoh Silvia, di film Dalam Mihrab Cinta besutan sutradara Kang Abik yang juga sutradara Ketika Cinta Bertasbih.

"Alhamdulillah banget

BACA JUGA: Ditolak di Jepang, Paris Batal ke Jakarta

Aku sangat bersyukur bisa kembali lagi
Padahal kemarin udah ada dua film, tetapi nggak bisa muncul," terang Elma, di Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, kemarin (22/9).

Di film terbarunya ini, artis berusia 34 tahun tersebut tidak melepaskan jilbab

BACA JUGA: Glee Masuki Musim Kedua

"Puji syukur, di sini aku nggak usah lepas jilbab
Makanya aku sangat seneng banget," katanya antusias.

Sejatinya, memang sejak awal, Elma sangat selektif dalam memilih peran

BACA JUGA: Dorce Kembalikan Uang Sawer dari Syamsul

Ketika mendapat tawaran akting dan mengharuskan ia tidak menggunakan jilbab, ia pasti menolaknya"Dulu pernah aku ditawarin film komedi seks, tapi aku menolaknya," tuturnya.

Karena itulah, belakangan ini dirinya jadi jarang tampil di depan kamera"Jilbab ini sudah jadi bagian akuKalau nggak mau aku dengan style seperti ini, ya, aku pasti nggak mau dong," tegasnya.

Memang awalnya, cerita Elma, dirinya tidak menyangka bisa terlibat dalam film tersebutApalagi belakangan ini ia hanya muncul sebatas figuran di beberapa film layar lebar"Ditawari layar lebar, seneng bangetDulu layar lebar sudah, tapi cuma figuran-figuran," terangnya(ash/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Doyan Ngrumpi Soal Sex


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler