Muncul, Woods Langsung Kembali Terapi

Sabtu, 20 Februari 2010 – 04:44 WIB
Tiger Woods memeluk ibunya, Kultida Woods (Foto; AP Photo/Joe Skipper)

FLORIDA - Tiger Woods untuk kali pertama akan berbicara di depan umum pada Jumat (19/2) waktu setempatTapi, hal itu bukan menandakan masa terapinya sudah berakhir

BACA JUGA: Chris Fokus Tingkatkan Stamina

Setelah kesempatan tersebut, dia harus kembali melanjutkan masa terapinya


Commissioner PGA (Asosiasi Golf Profesional) Tour, Tim Finchem, mengungkapkan hal tersebut melalui pernyataan tertulis kepada sejumlah kantor berita

BACA JUGA: Munas, Perbakin Cari Ketua Umum Baru

Menurut Finchem, Woods akan memberikan pernyataan di sela-sela Match Play Championship yang disponsori oleh Accenture


Accenture pernah memiliki hubungan dengan Woods

BACA JUGA: SGP Hadirkan Fasilitas Baru

Perusahan inilah yang segera memutuskan kontrak dengan Woods setelah skandal perselingkuhannya merebak pada November laluTak urung, suara sumbang mengiringi kemunculan perdana Woods itu.

Woods dituduh memanfaatkan momentum dan akan membuat perhatian publik golf beralih dari Match Play ChampionshipPegolf Ernie Els menyebut Woods terlalu mementingkan diri sendiriWoods juga dicurigai memiliki maksud memberi hukuman pada Accenture yang telah memutus kontrak bisnisnya.

"Kami mengerti, Woods tengah mengambil cuti sepekan dalam menjalani terapiDia akan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan memberi pernyataan sebelum kembali," tulis Finchem.

Woods akan memberi pernyataan di markas PGA Tour di TPC Sawgrass, Florida (Amerika Serikat)Ini merupakan kali pertama Woods bicara setelah peristiwa kecelakaan mobil pada 27 November 2009 yang diikuti terungkapnya kasus perselingkuhannya bersama beberapa wanita.

Woods masih menjadi daya tarik dari tayangan televisi, meski masalah sedang membelitnyaSetiap kali dia tampil bertanding, rating televisi yang menyiarkan secara langsung akan naik hingga dua kali lipat(ady/diq)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiger Woods Segera Kembali


Redaktur : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler