MVP Diganjar Honda Mobilio

Honda Official Car Speedy NBL Indonesia 2013-2014

Kamis, 14 November 2013 – 06:21 WIB

SURABAYA-Tradisi dan standar tinggi dalam penyelenggaraan Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia berlanjut musim ini. Kasta tertinggi liga basket di Indonesia ini kembali menyediakan hadiah mobil bagi pemain yang terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) musim reguler.
    
Hadiah ini dipersembahkan oleh Honda Surabaya Center (PT. Istana Mobil Surabaya Indah) yang kali pertama menjadi partner resmi liga. Mereka sangat antusias mendukung NBL Indonesia, dengan menjadikan Honda sebagai official car.
    
Honda Surabaya Center akan memberikan dua mobil. Satu unit Honda Mobilio, multi purpose vehicle (MPV) keluaran terbaru dari Honda, akan diperebutkan oleh para pemain terbaik NBL.
    
Sedangkan satu unit Honda Brio Satya diberikan kepada PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia sebagai penyelenggara. Keperluannya adalah untuk kendaraan operasional liga.
    
"Kami selalu tertarik dengan olahraga yang bisa menciptakan antusiasme penonton begitu luar biasa. Kami melihat itu ada pada NBL Indonesia. Karena itu, kami bangga kerjasama ini bisa terjalin," kata Ang Hoey Tiong selaku President Director PT Istana Mobil Surabaya (Honda Surabaya Center).
    
Pihak PT. Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, selaku penyelenggara liga, juga merasa bangga pada kerja sama ini. Partnership ini membuktikan kalau NBL Indonesia semakin mendapatkan kepercayaan dari para sponsor.
    
"Liga ini, NBL Indonesia, merupakan puncak dari basket Indonesia. Seharusnya bisa memberi inspirasi bagi penggemar basket dan para calon pemain basket masa depan," kata Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia, commissioner NBL Indonesia.
    
"Dengan tradisi hadiah mobil, kami berharap bisa memotivasi para pemain NBL untuk semakin memberikan yang terbaik, dan semakin memberi inspirasi. Terima kasih kepada Honda Surabaya Center atas dukungan yang akan memberi efek panjang untuk basket Indonesia ini," imbuh Azrul.
    
Penilaian bagi peraih MVP masih sama dengan tiga musim sebelumnya. Gelar sebagai pemain terbaik akan dilihat berdasarkan data statistik setiap pemain selama musim reguler. Ini dikombinasikan dengan penilaian para pelatih (selain tim sendiri) melalui mekanisme voting tiap akhir pertandingan. Pemain dengan nilai terbaik antara dua variabel itu berhak membawa pulang Honda Mobilio.
    
Bukan hanya pemain, penonton yang menyaksikan laga-laga Speedy NBL Indonesia 2013-2014 juga berkesempatan untuk mendapatkan mobil Honda Brio Satya.
    
Tiap sobekan tiket masuk dari semua seri reguler akan diundi pada babak Championship Series, yang akan digelar di Jogjakarta Juni mendatang. Hadiah untuk penonton ini merupakan persembahan dari Speedy selaku title partner liga. (nur)

BACA JUGA: Matangkan Pemain Cadangan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muhammad Rijal Perkuat Tim SEA Games


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler