Nadeo Argawinata Habiskan Liburan dengan Orangtuanya di Kediri

Sabtu, 23 Maret 2019 – 03:07 WIB
Nadeo Argawinata. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, SAMARINDA - Kiper Borneo FC Nadeo Argawinata memilih pulang ke kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur, untuk menghabiskan liburannya.

Setelah menyelesaikan penyisihan grup di Piala Presiden, Nadeo memilih pulang dari Jogjakarta ke Kediri. Dia menggunakan transportasi kereta api lantaran cukup dekat melalui jalur darat.

BACA JUGA: PSM Makassar Evaluasi Semua Lini Jelang Hadapi Kaya FC

"Alhamdulillah, saya langsung pulang ke Kediri. Kangen rumah dan orang tua," kata Nadeo.

Meski libur, Nadeo mengaku, tak bermalas-malasan. Dia tetap berolahraga ringan sembari mengisi waktu luang. Salah satunya joging dan fitness.

BACA JUGA: Mengejutkan, PSIS Semarang Tendang Pemain Andalan

"Rencananya, tim ada TC (training centre). Tentu stamina saya harus siap. Semua pemain profesional juga pasti melakukan hal yang sama," imbuhnya.

Hasil di Piala Presiden cukup mengecewakan bagi Nadeo. Dia kebobolan tujuh gol dari dua laga. Namun hasil tersebut sudah dilupakannya dan menjadi pelajaran berharga.

BACA JUGA: Miljan Radovic Pengin Persib Lawan Tim Luar Indonesia

"Pelatih selalu bilang lupakan kekalahan dan bangkit. Masih banyak pertandingan yang bisa dimenangkan, dan saya minta maaf belum bisa kasih yang terbaik untuk tim," jelas Nadeo.

Tak hanya Nadeo, momen libur juga dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi. Pemain yang akrab disapa Koko ini bisa menemani istrinya yang tengah hamil.

"Alhamdulillah, bisa menemani istri lagi. Jadi, bisa memantau langsung perkembangan calon anak di dalam perut," pungkas Koko. (*/abi/is/k18)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barito Putera Siapkan Empat Kota Jadi Opsi Lokasi TC


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler