Nafa Urbach Cerai, Netizen Langsung Teringat Primus

Senin, 25 September 2017 – 16:28 WIB
Primus Yustisio. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Segala sesuatu tentang Nafa Urbach tengah menjadi sorotan publik pascagugatan cerainya terhadap Zack Lee. Netizen pun tak tahan untuk tidak mengungkit-ungkit kisah cinta lama Nafa dengan Primus Yustisio.

Pada masanya, mereka adalah pasangan yang ngehits. Bahkan demi Primus, Nafa sempat dikabarkan rela mualaf. Sayang, kisah asmara mereka kandas setelah empat tahun menjalin kasih.

BACA JUGA: Gugat Cerai Suami, Nafa Urbach Masih Sibuk Kerja  

Saat Nafa melayangkan gugatan cerainya kepada Zack, warganet pun kembali ribut dengan masa lalu penyanyi penerus Nike Ardilla di jalur Slow Rock ini. Apalagi baru-baru ini foto lawas Nafa dan Primus sempat beredar di media sosial.

Dalam foto tersebut, Nafa dan Primus masih menjadi model sampul majalah hit di 1998. Kemesraan yang ditunjukkan keduanya membuat warganet kembali baper dengan perjalanan asmara mereka.

BACA JUGA: Ceraikan Zack Lee, Nafa Pengin Adopsi Anak

"Pasangan idola banget dulu," kata warga. "Dulu serasi banget ye," balas yang lain.

BACA JUGA: Nafa Urbach Kesal Dinasehati Warganet Soal Perceraian

Berbeda dengan Nafa, rumah tangga Primus dan Jihan Fahira hingga saat ini masih tetap harmonis dan rukun. Keduanya jarang sekali mendapat isu miring.

Primus sendiri kini lebih intens mengikuti berbagai kegiatan agama. Dia sempat tertangkap kamera sedang mengikuti kajian bersama beberapa artis lainnya. Sebut saja Teuku Wisnu, Dimas Seto, Ramzi, hingga Mario Irwinsyah.

Primus resmi menikahi Jihan pada 17 September 2004. Keduanya telah menjalin kasih selama dua tahun. Primus kini tengah sibuk menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019.

Adapun Nafa, setelah sempat menangkis segala isu perselingkuhan Zack, akhirnya tak kuasa menggugat cerai.

"Benar, hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama Nafa Indria Urbach selaku penggugat. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Jowono," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jaksel I Made Sutrisna, pekan lalu.

Kegundahan hati Nafa pun dapat terlihat dalam beberapa foto berisi kata-kata yang dia unggah di Instagram Story. Mulai dari permintaan maaf, hingga kalimat bijak yang seakan membuat dirinya merasa optimistis.

Nafa dan Zack menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai Mikhaela yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. (rakyatmerdeka)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerah dengan Ulah Netizen, Nafa Urbach Tulis Pesan Ini


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler