"Naga Bonar" Ikut Awasi Pilkada DKI

Senin, 17 September 2012 – 21:28 WIB
JAKARTA - Aktor senior, Deddy Mizwar cukup antusias menghadapi Pilkada DKI putaran kedua pada, Kamis 20 September mendatang. Pemeran Naga Bonar tersebut menyatakan siap turun langsung mengawasi jalannya Pilkada DKI.

"Saya tinggal di Bekasi, tapi saya akan turun langsung ke daerah Kemayoran karena tanah kelahiran saya," kata Deddy Mizwar saat deklarasi "Revolusi Cerdas DKI Jakarta" di salah satu restoran kawasan Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Dedy juga berharap masyarakat DKI Jakarta antusias pada hari H pencoblosan. Alasannya, jika masyarakat DKI Jakarta ingin pemimpin yang baik, maka masyarakat harus berperan aktif menjalankan dan mengawasi Pilkada.

"Kedalautan rakyat harus dikawal oleh rakyat sendiri. Putaran pertama kemarin adalah bukti ketidakpedulian. Acara ini ingin mengajak seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk berperan aktif," tegasnya.

Ditambahkan, pemimpin dan rakyat harus bisa membangun bersama-sama. Ia juga mengungkapkan, proses pemilu yang baik bisa dimulai di ibukota negara, makanya Pilkada DKI Jakarta harus jadi contoh yang baik.

"Kekuasaan harus juga diawasi oleh rakyatnya. Kita capek bagaimana rakyat kita ikut-ikutan berbuat hal yang tidak baik," tegasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Fenomena Jokowi-Basuki, Peringatan Partai Anti Regenerasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler