NAM Air Akan Layani Rute Baru ke NTT

Kamis, 27 Februari 2014 – 14:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan NAM Air, akan membuka beberapa rute baru di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), yaitu ke Maumere, Waingapu, Kupang, dan Denpasar. Dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500, yang berkapasitas 120 kursi penumpang, anak perusahaan Sriwijaya Air itu akan melayani keempat kota tujuan itu via Surabaya.

“Pembukaan rute ini menjadi komitmen NAM Air sebagai feeder Sriwijaya Air, yang saat ini telah melayani penerbangan ke kota-kota besar,” ujar Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono di Jakarta, Kamis (27/2).

BACA JUGA: Ford Bidik Eksekutif Muda

Melalui penerbangan ini, diharapkan integrasi antara Sriwijaya Air dengan NAM Air akan berjalan dengan baik sesuai dengan misi NAM Air. Dengan dibukanya rute ini, Agus meyakini dapat menarik banyak penumpang. Terlebih masih sedikit maskapai yang melayani ke rute tersebut.

"Connecting flight ini akan menjadi kekuatan baru dari sinergi dua maskapai ini. Kita berharap dengan rute ini tingkat keterisian penumpang Nam Air akan meningkat, mengingat masih sedikit maskapai yang melayani,” terang Agus.

BACA JUGA: Semen Indonesia Resmikan Packing Plant di Banjarmasin

Untuk penerbangan perdana ke NTT, akan dimulai dilayani pada 28 Februari 2014. "Besok rute ke NTT baru akan kita layani," tukasnya.

Sebelumnya, NAM Air telah menerbangi rute Pontianak - Yogyakarta PP setiap hari sekali, dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 seats. Rute tersebut merupakan rute komersial pertama yang diterbangi NAM Air dan memiliki pasar yang cukup diminati. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Toyota Bangun Pabrik Senilai Rp2,3 Tiliun

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2014, Pos Properti Akan Bangun 10 Hotel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler