Napoli Dapatkan Strinic dan Gabbiadini

Selasa, 06 Januari 2015 – 10:02 WIB
Ivan Strinic menyundul bola. Foto: UEFA

jpnn.com - NAPLES - Napoli langsung bergerak cepat di bursa transfer musim dingin Januari ini. Tim racikan Rafael Benitez itu akhirnya berhasil mendatangkan dua pengawa anyar ke San Paolo.

Mereka ialah Ivan Strinic yang sebelumnya membela Dnipro Dnipropetrovsk serta Manolo Gabbiadini (Sampdoria). Namun, keduanya datang ke tim berjuluk I Partenopei itu denga status yang berbeda.

BACA JUGA: Quique Sanchez Flores Tukangi Getafe

Strinic hengkang ke Napoli dengan status free transfer setelah kontraknya dengan Dnipro berakhir. Sementara, Napoli harus mendatangkan Gabbiadini dengan mahar senilai 13 juta Euro atau sekitar Rp 202 miliar (Euro= Rp 15.573).

Sebelumnya, Gabbiadini berhasil melesakkan tujuh gol hanya dalam 13 pertandingan bersama Sampdoria musim ini. Hadirnya Gabbiadini sempat menimbulkan sedikit kekacauan di bandara Napoli ketika 1000 suporter menunggunya.

BACA JUGA: Comeback Azarenka Berakhir Tragis

“Napoli sudah menyelesaikan perekrutan Ivan Strinic dan Manolo Gabbiadini. Strinic akan mengenakan jersey nomor 3. Sementara, Gabbiadini memakai jersey nomor 23,” demikian pernyataan resmi Napoli di laman Football Italia, Senin (5/1). (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Barca: Zubizarreta Ditendang, Puyol Mundur, Messi dan Enrique Cekcok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Kehilangan Lallana Sebulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler