Napoli Harus Lebih Hati-Hati Lawan Tim Kecil

Kamis, 27 Februari 2014 – 18:51 WIB
Napoli saat menghadapi AS Roma. Foto: Getty Images

jpnn.com - NAPLES - Napoli mendapatkan hasil buruk dalam dua pertandingan terakhir. Tim berjuluk I Partenopei itu dipaksa bermain imbang melawan Swansea City di Liga Europa dan Genoa di Serie A.

Hasil imbang itu sangat mengecewakan bagi bomber Napoli, Gonzalo Higuain. Pasalnya, di atas kertas, Napoli memang lebih kuat dibandingkan dua klub itu. Karena itu, Higuain meminta Napoli lebih waspada saat bersua tim kecil.

BACA JUGA: Juventus Usung Misi Balas Dendam di Turki

Target terdekat ialah ketika Napoli menjamu Swansea pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di San Paolo, Jumat (28/2) dini hari WIB. Higuain minta Napoli menunjukkan karakter sebagai tim besar.

"Saya tak terlalu terganggu dengan gol. Saya hanya ingin tim ini menang. Musim ini kami tidak beruntung karena kehilangan banyak poin melawan tim yang lebih kecil," terang Higuain di laman Football Italia, Kamis (27/2).

BACA JUGA: Agenda Live Sepakbola 28 Februari Sampai 2 Maret

Higuain semakin heran karena Napoli justru bermain bagus melawan tim besar. Hal itu sudah terbukti ketika Napoli sukses menjungkalkan Borussia Dortmund dan Arsenal pada fase grup Liga Champions.

"Kami harus mengerti kenapa kami bisa melakukan hal yang bagus melawan tim besar, namun kalah melawan tim kecil. Kami berharap bisa lebih baik lagi dan belajar dari kesalahan. ini kami harus memikirkan Swansea," tegas Higuain. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mark Webber Prediksi Ricciardo Juara Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata Dihukum Satu Laga, Barca Ogah Banding


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler