Napoli Ingin Permanenkan Reina

Kamis, 03 April 2014 – 02:59 WIB
Pepe Reina. FOTO: getty images

jpnn.com - NAPOLI - Pepe Reina selalu menjadi pilihan utama Napoli di bawah mistar gawang sejak dipinjam dari Liverpool 26 Juli 2013 lalu. Selama musim ini, penjaga gawang asal Spanyol itu sudah melewati 39 pertandingan bersama Napoli. 

Dari data statisitik, Reina bisa dibilang adalah sosok ideal di bawah mistar gawang dengan sukses melakukan 13 kali penyelamatan penting. Penampilan menariknya tersebut membuat manajemen Napoli berminta mempermanenkan kontrak Reina di San Paolo, markas Napoli. 
 
"Saya sudah bertemu dengan dia (Reina, Red) secara langsung dan kami sudah terlibat pembicaraan dalam banyak hal," ujar Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli kepada Sky Sport Italia. 
 
"Bagi kami, dia saat ini adalah sosok utama yang bisa membantu tim saat menjalani pertandingan-pertandingan besar selama musim ini," tambahnya.
 
Salah satu momentum yang membuat De Laurentiis terpikat dengan penampilan Reina adalah, saat dia bermain bagus sepanjang 90 menit saat Napoli membenamkan juara bertahan Serie-A, Juventus dengan skor 2-0 (30/3) lalu. Ketika itu, Reina berhasil melakukan tiga penyelamatan penting sehingga gawangnya terhindar dari kebobolan.
 
De Laurentiis juga mengungkapkan bahwa dia berencana memberikan sejumlah bonus bagi Reina, dengan catatan klub yang pernah diperkuat legenda sepak bola Dunia, Armando Maradona itu bisa finish di peringkat kedua Serie-A musim ini. Saat ini, Napoli berada di peringkat ketiga dengan margin enam poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua klasemen.      
 
"Sudah ada perjanjian antara saya dengan Reina saat pertemuan kami. Selain dia akan mendapat bonus khusus bila kami finish di peringkat kedua, saya juga ingin untuk segera mempermanenkan statusnya bersama kami jelang musim-musim yang akan datang," timpalnya. (dik/ruk)

BACA JUGA: Babak Pertama, Chelsea Sukses Imbangi Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Susunan Pemain PSG vs Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler