Babak Pertama, Chelsea Sukses Imbangi Chelsea

Kamis, 03 April 2014 – 02:56 WIB
Pemain PSG tampak lesu saat Chelsea menyamakan kedudukan melalui titik penalti. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS- Laga Paris Saint Germain kontra Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB berlangsung sangat sengit.

Kedua tim pun harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 pada babak pertama. Tuan rumah sebenarnya mampu memetik keuntungan setelah unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit.

BACA JUGA: Gol Bale dan Isco Sementara Bawa Madrid Gulung Dortmund

Adalah Ezequiel Lavezzi yang membuat seisi Parc des Princes bergemuruh setelah berhasil menaklukkan kiper Chelsea, Petr Cech. Gol itu langsung meningkatkan tensi pertandingan.

Bek Chelsea, David Luiz sempat mengancam gawang PSG yang dijaga Salvatore Sirigu. Sayang, usaha bek asal Brazil pada menit ke-18 itu masih bisa dimentahkan Sirigu.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Madrid vs Dortmund

Enam menit berselang Lavezzi melepaskan tendangan keras. Tapi, sepakan pemain asal Argentina itu masih menyamping dari gawang Cech. Chelsea akhirnya menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Eden Hazard pada menit ke-26.

Penalti itu diberikan setelah kapten PSG, Thiago Silva menjatuhkan Oscar di kotak terlarang. Hazard yang maju sebagai algojo berhasil mengecoh Sirigu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain PSG vs Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zenit Goda Ozil Rp 623 Miliar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler