Napoli Masih Incar Tambahan Pemain Lagi

Rabu, 29 Januari 2014 – 16:27 WIB
Pelatih Napoli, Rafael Benitez. Foto: Getty Images

jpnn.com - NAPLES- Bursa transfer musim dingin akan ditutup Jumat (31/1) lusa. Artinya, semua tim hanya memiliki waktu yang sangat pendek untuk mendapatkan pemain tambahan. Namun, hal itu tak membuat Napoli kecil hati.

I Partenopei, julukan Napoli optimistis bisa menambah pemain di detik-detik akhir bursa transfer. Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengaku sudah berbicara dengan Presiden Aurelio De Laurentiis.

BACA JUGA: Nadal Diyakini Bisa Salip Rekor Federer

Hasilnya, De Laurentiis setuju untuk mendatangkan pemain anyar ke Stadion San Paolo yang merupakan markas Napoli. Namun, Benitez tak mau membeberkan indentitas pemain yang hendak diboyongnya.

“Saya sudah diyakinkan bahwa kami akan membuat penawaran. Hingga 31 Januari nanti, semuanya akan menyenangkan,” terang Benitez dalam sebuah wawancara dengan Radio Kiss Kiss, Rabu (29/1).

BACA JUGA: Jadikan Wawrinka sebagai Nama Desa di Swiss

Hingga kini, Napoli baru mendatangkan Jorginho dari Verona. Tapi, Benitez sengaja berteka-teki mengenai strategi jelang penutupan bursa transfer. Mantan pelatih Inter Milan itu mengatakan, media-media salah dalam memberitakan pemain yang menjadi target Napoli.

“Saya pikir semua orang bisa melihat Napoli sangat kompetitif. Kami tumbuh sebagai tim. Kami bisa menghabiskan banyak uang untuk meningkatkan performa. Hal bagusnya adalah tidak semua target kami muncul di koran,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pemain Asing Serie A Dinilai tak Berkualitas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jurgen Klopp Merasa Jalani Pekerjaan Kotor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler