Napoli Waspadai Motivasi Nerazzurri

Sabtu, 26 April 2014 – 15:05 WIB
Pelatih Napoli, Rafael Benitez. Foto Getty Images

jpnn.com - MILAN- Napoli akan menjalani laga berat pada lanjutan Serie A pekan ke-35. Tim berjuluk I Partenopei itu mesti bertandang ke markas Inter Milan di San Siro, Minggu (27/4) dini hari WIB.

Bagi Napoli, laga itu akan menjadi salah satu penentuan untuk merengkuh tiket ke Liga Champions. Saat ini, Napoli masih bertengger di urutan ketiga dengan koleksi 68 angka. Napoli unggul sepuluh poin dari Fiorentina yang ada di posisi keempat.

BACA JUGA: Rodgers: Gagal Juara Musim Ini Bukan Kiamat

Karena itu, kemenangan akan membuat Napoli mengamankan slot Liga Champions via babak kualifikasi. Tapi, Napoli mewaspadai motivasi Nerazzurri, julukan Inter yang tengah mengincar tiket Liga Europa.

“Inter memiliki banyak pemain hebat. Itu akan menjadi laga yang sulit untuk kami, terutama karena mereka ingin tampil d Liga Europa,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Football Italia, Sabtu (26/4).

BACA JUGA: Superman Bantu Rockets Hantam Blazers

Laga itu juga akan mengusik kenangan Benitez bersama Inter. Sebelumnya, pelatih asal Spanyol itu pernah menukangi Inter pada musim 2010 silam. Ketika itu, Benitez sukses memberikan tropi Piala Dunia Antarklub dan Super Coppa Italia.

“Jejak saya di Inter sangat positif. Saya memiliki hubungan yang baik dengan fans dan memenangkan dua tropi. Namun, kini kami harus membicarakan masa depan,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jamu Napoli, Mazzarri Lupakan History

BACA ARTIKEL LAINNYA... Giggs Ogah Pikirkan Kontrak Jangka Panjang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler