Rodgers: Gagal Juara Musim Ini Bukan Kiamat

Sabtu, 26 April 2014 – 14:55 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Perhatian pecinta Premier League akan tercurah pada laga Liverpool kontra Chelsea di Anfield, Minggu (27/4). Laga itu akan menjadi salah satu penentuan gelar juara.

Liverpool saat ini masih kokoh di pucuk klasemen dengan keunggulan lima angka atas Chelsea. Jika menang, Liverpool bakal mencoret Chelsea dari bursa juara Premier League.

BACA JUGA: Superman Bantu Rockets Hantam Blazers

Sebaliknya, jika kalah, Liverpool bisa saja disalip Manchester City. Jika itu terjadi, persaingan akan semakin sengit. Penentuan gelar juara bisa saja terjadi pada laga terakhir seperti musim 2012 silam. Saat itu, City mengunci gelar juara setelah menekuk Queens Park Rangers.

Alhasil, tekanan kini bakal menyasar pada kubu Liverpool. Tim berjuluk The Reds itu dituntut menang atas Chelsea. Namun, Liverpool ternyata terlihat santai menghadapi berbagai kemungkinan itu.

BACA JUGA: Jamu Napoli, Mazzarri Lupakan History

“Gagal menjadi juara pada momen terakhir bukanlah kegagalan. Kami masih memiliki musim depan untuk juara. Jadi, itu bukan sebuah kiamat,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Tribal Football, Sabtu (26/4).

“Kami memang ingin menjadi juara. Namun, fokus kami saat ini adalah laga melawan Chelsea. Itu adalah pertandingan besar untuk kami. Kami harus menikmatinya,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Giggs Ogah Pikirkan Kontrak Jangka Panjang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Norwich City, Giggsy Ingin Menyerang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler