Napoli Waspadai Sakit Hati Marseille

Selasa, 22 Oktober 2013 – 23:23 WIB

jpnn.com - MARSEILLE - Dari empat tim penghuni Grup F Liga Champions, Marseille dianggap sebagai yang terlemah. Parameternya terlihat dari hasil yang mereka bukukan dalam dua pertandingan awal. Wakil Prancis tersebut selalu menjadi bulan-bulanan lawan-lawannya.

Setelah dibekap Arsenal di laga perdana, Marseille juga digulung Borussia Dortmund di pertandingan kedua. Pertahanan dan lini serang Marseille juga amburadul. Mereka hanya mencetak satu gol, namun sudah kebobolan lima gol.

BACA JUGA: Laga Adu Cerdik Nuri Sahin Kontra Ozil

Dengan statistik itu, Marseille tentu bakal menjadi underdog ketika menjamu Napoli, Rabu (23/10) dini hari WIB nanti. Namun, Napoli enggan jemawa. Tim berjuluk Partenopei tersebut malah bersikap waspada dengan kekuatan Marseille.

"Marseille selalu kalah. Namun, hal itu malah akan membuat kami lebih kesulitan. Mereka akan menunjukkan permainan hebat untuk memenangkan pertandingan," terang pelatih Napoli, Rafael Benitez sebagaimana dilansir Football Italia, Selasa (22/10).

BACA JUGA: Milan tak Butuh Balotelli Sulitkan Barca

Benitez menambahkan, rasa sakit hati itu yang akan membuat Marseille tampil kesetanan. Apalagi, laga itu bak ubahnya hidup mati bagi Marseille. Jika gagal menang, peluang mereka lolos ke fase knock out bakal sangat tipis.

"Kami harus menunjukkan kemampuan terbaik. Kami adalah tim kuat dengan karakter hebat. Marseille akan menunjukkan kemampuan demi bisa menang. Karena itu kami harus memiliki determinasi," tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Zenit St Petersburg Optimistis Lolos Knock Out

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Owen tak Tahu Bakal Direkrut Arema


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler