Zenit St Petersburg Optimistis Lolos Knock Out

Selasa, 22 Oktober 2013 – 22:18 WIB
Pelatih Zenit, Luciano Spalletti. Getty Images

jpnn.com - PORTO - Zenit St Petersburg memang mencatatkan awal yang buruk di Liga Champions musim ini. Dari dua laga yang sudah dijalani, Zenit baru mengemas satu angka. Meski begitu, Zenit tak patah arang untuk merebut tiket ke babak knock out nanti.

Pelatih Zenit, Luciano Spalletti mengatakan, anak asuhnya tetap memiliki peluang untuk lolos ke babak hidup mati. Namun, Zenit mesti memaksimalkan empat pertandingan tersisa. Termasuk melawan tuan rumah Porto, Rabu (23/10) dini hari.

BACA JUGA: Owen tak Tahu Bakal Direkrut Arema

Zenit sudah mematok bahwa pertandingan itu bakal menjadi langkah awal untuk berburu tiket ke knock out. Karena itu, Zenit mau tak mau harus mendapatkan angka di kandang Porto. Kalah berarti semakin menipiskan peluang ke fase hidup mati.

"Para pemain masih percaya mereka bisa bersaing. Saya tahun anak-anak memiliki kemampuan untuk mendapatkan hasil bagus," terang Spalletti sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (22/10).

BACA JUGA: Terry Ingin Main di Final Lagi

Namun, Spalletti juga menyadari kekuatan Porto. Selama ini, Porto termasuk sangat tangguh jika bermain di depan publik sendiri. Karena itu, Spalletti meminta anak asuhnya tetap waspada.

"Porto berada dalam kondisi yang baik meski dikalahkan Atletico. Kami tidak mengawali kompetisi dengan baik. Tapi kami punya kualitas untuk mengumpulkan poin," tegas mantan nahkoda AS Roma itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Alasan Fergie Depak Beckham yang Sebenarnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Owen Cs, Danurwindo Siapkan Permainan Tiki-taka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler