Nara Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

Kamis, 20 September 2012 – 11:12 WIB
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, pasangan cagub incumbent Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli terlihat lebih kompak. Nachrowi bahkan menyempatkan diri berkunjung ke rumah dinas pasangannya, Fauzi Bowo alias Foke di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9).

"Kita mengucapkan alhamdullilah bahwa hari ini sudah melaksanakan pemilukada putaran dua. Sejauh ini Jakarta aman, tentram, damai, lancar. Kita terima kasih pada masyarakat Jakarta, pada aparat keamanan," kata Nachrowi.

Tak lupa Nachrowi juga memberikan apresiasi kepada pesaingnya, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia mengapresiasi rivalnya yang ikut menciptakan kondisi pilkada DKI tetap aman.

"Terima kasih pada tim Foke-Nara, tim Jokowi-Ahok yang menciptakan kondisi yang baik ini," ujar Ketua Umum Badan Musyawarah (Bamus) Betawi ini.

Nachrowi juga mengimbau agar seluruh warga Jakarta menggunakan hak pilihnya dalam putaran final Pilkada DKI hari ini. Soal prediksi hasil Pilkada DKI, Nachrowi cukup optimis namun tak mau besar kepala.

"Kita bersyukur dan bagaimana depan lebih baik. Kita sudah milih. Prediksinya insya Allah, kita tidak boleh sombong," tandasnya. Sebelum menyambangi rumah Foke, Nachrowi telah menggunakan hak pilihnya di TPS 29 pada pagi hari. TPS Nachrowi berlokasi dekat kediamannya di Jalan Batu Ampar, Kecamatan Condet, Jakarta Timur. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibunda Jokowi Cuek Dianggap Bukan Islam

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler