Nasdem DKI Dukung Ahok Bangun Jembatan di Blok G

Rabu, 15 April 2015 – 15:03 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta, Rabu (15/4). Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Baru‎s pun ikut dalam kunjungan tersebut.

Bestari mengikuti Ahok blusukan ke Pasar Blok G Tanah Abang untuk memudahkan dirinya memberikan pendapat apabila ada pembahasan dalam rapat di DPRD DKI Jakarta. "Jadi terlihat apa yang harus dilakukan," kata Bestari di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Rabu (15/4).

BACA JUGA: Tersangka Pembunuh Tata Ternyata Guru Privat

‎Bestari mengaku, dirinya diundang Ahok untuk ikut blusukan ke Pasar Blok G Tanah Abang. Dia pun mendukung rencana mantan Bupati Belitung Timur tersebut yang ingin membuat jembatan penghubung antara Pasar Blok G dengan Stasiun Tanah Abang. "Jika itu baik, saya setuju," ujarnya.

Sebelum ke Pasar Blok G Tanah Abang, Ahok memulai kunjungannya dengan mendatangi Stasiun Tanah Abang. Suami Veronica Tan itu ‎sempat melihat pelayanan di sana.

BACA JUGA: Ahok: Pasar Blok G Sepi karena Jadi Tempat PSK Beroperasi

Untuk pembangunan jembatan itu, Pemerintah Provinsi DKI akan melakukan lelang terlebih dahulu. ‎Ahok mengatakan, proses lelang terkait jembatan Pasar Blok G Tanah Abang sudah dua kali gagal.

Ahok menduga proses lelang itu sengaja digagalkan supaya Blok G tidak laku dan tak ada akses jembatan ke sana. Lantas, pihak-pihak yang sengaja menggagalkan itu mengusulkan supaya Blok G dibongkar habis. Kemudian, dilakukan kerja sama dengan pihak swasta. Namun, Ahok tidak setuju.‎ (gil/jpnn)

BACA JUGA: Pelanggan Habisi Tata karena Tersinggung Dianggap Bau Badan

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Bekuk Tersangka Pembunuh Tata si Janda Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler