NasDem: Ingat Ya! Ahok Dekat dengan Bu Mega

Selasa, 02 Agustus 2016 – 21:05 WIB
Politikus NasDem Irma Suryani. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem), Irma Suryani menyatakan tidak masalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah melobi PDI Perjuangan (PDIP) untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Sebab menurut Irma, tindakan Partai Hanura mendatangi PDIP dalam tujuan yang sama, yakni memenangkan Ahok.

"Partai NasDem, Hanura dan Golkar dalam posisi yang sama yakni memenangkan Ahok dalam pilkada DKI. Tiba-tiba Hanura mendekati PDIP, ya tidak ada masalah dengan NasDem," kata Irma, saat dihubungi wartawan, Selasa (2/8).

BACA JUGA: Ahok Bantah Tunjuk Nusron karena Agama

Tindakan Hanura melakukan hal tersebut lanjutnya, dalam rangka mengajak PDIP bergabung mendukung Ahok untuk terpilih kembali menjadi Gubernur DKI. "Kalau Ahok menang dan jadi gubernur, program kerakyatannya jalan dan warga DKI akan lebih sejahtera ke depannya. Itu intinya," ungkap dia.

Bahwa PDIP belum mau mendukung Ahok ujar anggota Komisi IX DPR ini, kembali kepada Ahoknya sendiri. NasDem menurut dia, tidak bisa mengatakan harus begini-harus begitu.

BACA JUGA: Gugat UU Pilkada, Ahok: Saya Bukan Mau Menghilangkan Pasal, tapi...

"Tapi ingat, Ahok cukup dekat dengan Bu Mega dan bisa melakukan itu sendiri agar PDIP mendukungnya. Fakta tersebut jangan dinafikan dan saya yakin Ahok berkomunikasi dengan beliau," pungkasnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Ini Alasan Kuat Ahok Tak Cuti saat Masa Kampanye

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok: Sudahlah, Enggak Usah Ngomong Itu Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler